Victoria f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Apr 2021 10:46 WIB

Victoria f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment

i

Victoria f(x). SP/I.pinimg

SURABAYAPAGI, Seoul – Setelah menjadi satu-satunya anggota f(x) yang masih berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Akhirnya Victoria f(x) telah dikonfirmasi secara resmi telah meninggalkan agensi tersebut.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi SM Entertainment melalui siaran pers yang mereka rilis pada hari Jumat (09/04).

Agensi SM Entertainment menyampaikan bahwa Victoria resmi meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir.

 “Memang benar kontrak kami dengan Victoria sudah berakhir,” ucap perwakilan agensi SM Entertainment yang menaungi girl group f(x). 

Victoria terkenal pertama kali menjadi sorotan dalam video musik SHINee untuk "Replay" pada tahun 2008, sebelum memulai debutnya di bawah SM Entertainment sebagai anggota f (x) pada tahun 2009. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sebagian besar aktif di China.

Hal ini karema pada tahun 2015, SM Entertainment mendirikan Victoria Song Studio, untuk membantu promosi Victoria di Tiongkok.

Dengan ini maka seluruh anggota f(x) kini telah resmi meninggalkan agensi SM Entertainment, sebagaimana Amber sudah bergabung dengan Steel Wool Entertainment, Luna dengan Humap Content dan sekarang telah mendirikan agensinya sendiri, Grida Entertainment. Sedangkan Krystal telah bergabung dengan H& Entertainment. na

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU