Vapeboss yang Berjaya Sebagai Opsi Peralihan Perokok

Bagas dan vaporista Vapeboss Cabang Gubeng. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Naiknya harga rokok dalam tahun 2019 menjadikan para perokok mencari alternatif baru. Vape, menjadi salah satu alternatif yang digandrungi masyarakat perokok. Device rokok yang memiliki pasar kaum milenial ini memiliki pertumbuhan bisnis yang besar dalam kurun waktu beberapa tahun ini.

Vapeboss adalah salah satu vape store yang memiliki berbagai cabang di Surabaya, berlokasi di Gubeng, Bukit Darmo, Surabaya Town Square, Panglima Sudirman dan beberapa kota seperti Gresik dan Sidoarjo. Banyaknya store vape berukuran kecil hingga besar yang baru dibuka dapat menandai bahwa usaha retail di bidang Vape sendiri mulai banyak peminatnya. 

Cairan perasa atau liquid untuk device vape sendiri sangat beragam, ada yang memiliki rasa buah buahan hingga cereal, dan para konsumen sendiri cenderung memiliki beberapa liquid dengan rasa dan kadar nikotin yang berbeda. Menciptakan sensasi Throat Hit bagi para penggunanya. 

"Memang bisa dibilang para vaper di Surabaya mulai meningkat sejak harga rokok yang mulai melinjak, kita sendiri tentunya welcome dengan para konsumen yang mulai beralih menjadi opsi mereka. Kegiatan vape sendiri termasuk aman bagi para masyarakat yang ingin beralih, tetapi tetap dengan kadar penggunaan yang normal dan penggunaan device maupun liquid yang legal," ujar Bagas, Vaporista Vapeboss cabang Gubeng, Senin (12/4/2021)

Produk yang dijual Vapeboss sendiri sangat beragam, dari device hingga liquid lokal dan US atau import, ditujukan untuk berbagai macam konsumen yang mereka punya. Promopun diadakan oleh Vapeboss agar para masyarakat mulai beralih ke kegiatan Vape. Str