Trending, Mirip Dirinya Ciuman dengan Mantan Rachel Vennya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 30 Jul 2021 14:56 WIB

Trending, Mirip Dirinya Ciuman dengan Mantan Rachel Vennya

i

Zara Adhisty. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan baru saja beredar di media sosial lantaran adanya video yang diunggah oleh akun Instagram bernama cintakitkat yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty tampak bersama seorang pria mirip dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Video berdurasi 12 detik itu kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan di Twitter. Bahkan hal itu membuat Zara, Niko dan Skandal menjadi trending topic. Mereka tidak hanya tampil berdua menghadap kamera, tapi juga berciuman.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Banyak yang menduga cintakitkat adalah akun alter dari Zara Adhisty. Sang aktris sampai sekarang belum menjelaskan terkait hal tersebut, Jumat (30/7/2021).

Yang membuat banyak orang heran adalah unggahan itu sebenarnya ditayangkan untuk orang-orang terdekat dari si pemilik akun. Terlihat di atas video ada kotak berwarna hijau yang menandakan konten itu cuma bisa dilihat oleh close friend.

Ini bukan kali pertama Zara Adhisty jadi bahan perbincangan karena video skandal. Dirinya bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya saat itu, Zaki Pohan yang tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Setelah video itu ramai menjadi perbincangan, Zara Adhisty seakan menghilang dari media sosial. Ia memilih untuk mengunci akun Twitter dan menutup kolom komentar di Instagram.

Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty, berharap semua orang bisa lebih menghormati anaknya. Ia juga meminta agar siapa pun berhenti menghakimi putrinya. Setelah itu, Zara Adhisty hanya meminta untuk semua pihak bisa lebih menghormatinya.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon.

Sementara, netizen terlihat tidak heran dengan adanya Okin dalam pemberitaan tersebut. Pasalnya, Okin memang sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Salah satunya, seorang artis muda belia Stefi Zamora. Dsy20

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU