Topping OFF The Grand Stand, Siap Jadi Pilihan Hunian di Surabaya Barat

Topping OFF The Grand Stand Apartment di Raya Darmo Permai Selatan No. 90, Surabaya.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Multi Tower Indo Santosa telah melaksanakan Topping OFF The Grand Stand Apartment. Berlokasi di Surabaya barat The Grand Stand pastinya akan menjadi Apartment Iconic karena bentuk fasad yang unik.

Menggandeng Kontraktor Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk dan Tim Desain dari BGNR Architects dengan konsep Hunian Milenial Yang Eksklusif. The Grand Stand memiliki desain yang eye-catching, tower curvy yang elegan dan mewah, serta dilengkapi Panoramic Balcony terluas yang mengelilingi setiap unitnya.

Apartment dengan konsep Single Tower Premium Private Residence yang berlokasi di Raya Darmo Permai Selatan No. 90, Surabaya ini terletak di jantungnya Surabaya Barat. The Grand Stand mengutamakan eksklusivitas, kenyamanan, dan privasi para penghuni karena jumlah unitnya yang sangat terbatas, hanya terdiri dari 1 tower dengan 326 unit, dilengkapi 4 unit lift dan 5 lantai parkir.

Fahmi Hidayat selaku Project Manager dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk menjelaskan, “Sesuai konsepnya sebagai hunian premium, kami sebagai kontraktor pelaksana dari proyek The Grand Stand Apartment memastikan bahwa pembangunan menggunakan material yang terbaik, kokoh, dan mengutamakan kerapian hasil demi kepuasan seluruh customer ”. ungkapnya.

The Grand Stand juga dilengkapi fasilitas yang lengkap sekelas bintang 5 seperti Lobby yang mewah, Semi Glass Pool, Pool Lounge, Private Dining Room, BBQ Deck, Business Club Library, Gym, Children Day Care (sangat sesuai untuk pasangan muda yang bekerja, dikelola oleh tenaga profesional), Outdoor Playground, Mini Theater, Sun Deck, serta dilengkapi Café dan Shopping Arcade di Lobby Level sehingga akan sangat memudahkan penghuni sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari.

Fahmi juga berharap bahwa di tahun ini daya beli pasar terhadap hunian Apartment kian membaik sehingga ditargetkan sold out sebelum serah terima. The Grand Stand Apartment menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400 jutaan dan memberikan promo spesial yang sangat menarik selama Topping OFF.