Tips Memilih Toko Bunga Online Terbaik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 13:40 WIB

Tips Memilih Toko Bunga Online Terbaik

i

Tips memilih toko bunga online terbaik. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - 

Bunga dianggap sebagai benda terindah oleh para seniman. Hal tersebut memang benar adanya. Anda pasti merasa segar dan rileks ketika anda melihat bunga. Ini mungkin menjadi alasan mengapa bunga adalah hal terbaik yang bisa anda berikan pada seseorang di acara tertentu. Anda bisa mengirimkan bunga kepada orang-orang yang anda cintai di berbagai jenis acara seperti acara ulang tahun, natal, paskah, hari ibu, hari ayah, prestasi, promosi kerja dan sebagainya. Memilih toko bunga online terbaik sangat penting.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Salah satu cara yang paling populer untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa anda perhatian padanya adalah dengan mengirimkan bunga. Bunga sangat identic dengan kegembiraan dan membuat senyuman di wajah si penerima. Bunga bisa mewakili perasaan si pemberi entah untuk momen simpati seperti pemakaman atau sekedar ucapan permintaan maaf.

Saat ini, banyak sekali toko bunga online yang bisa anda pilih. Namun tidak semuanya bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Untuk itu sangat penting untuk memilih florist online yang berkualitas dan terpercaya.

Cara Memilih Toko Bunga Online Terpercaya dan Terbaik

 

  • Kesegaran Bunga

 

Tanyakan tentang beberapa jenis bunga yang dikemas dalam toko pengiriman. Sebagian besar toko bunga memiliki jenis bunga bakung, anggrek, tulip dan mawar. Toko bunga juga harus tahu bagaimana memilih bunga yang berhubungan dengan suatu acara. Pemilik florist yang baik tentu paham jenis bunga terbaik yang cocok dengan acara khusus.

 

  • Pengiriman yang Tepat Waktu

 

Jika anda ingin menemukan florist yang kredibel maka pastikan bahwa florist tersebut melakukan pengiriman yang aman serta tepat waktu. Tujuannya yaitu untuk memastikan bahwa bunga sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang segar. Banyak perusahaan ternama yang juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama jika pesanan dilakukan sebelum tengah hari. Ini menjadi pilihan yang bagus jika bunga harus dikirimkan sesegera mungkin. Florist yang anda pilih harus punya ekspektasi yang sangat berkualitas dan cepat dalam memberikan jawaban atas pertanyaan dan klaim.



 

  • Desain Karangan Bunga

 

Sehubungan dengan bunga, kesegaran dan jenis apa yang ditanam serta ditampilkan berperan penting. Toko kembang online harus memiliki desainer karangan bunga yang kreatif serta cerdas untuk menata bunga dengan rapi dan anggun. Ada beberapa desainer yang ahli dalam menata bunga serta imajinasi kreatif menghasilkan buket bunga dan papan bunga yang indah serta menarik.

 

  • Harga Asli

 

Carilah harga yang tidak terlalu murah untuk jenis produk yang ditawarkan karena hal tersebut bisa jadi hanya janji palsu untuk mendapatkan orderan dari anda. Bunga adalah barang yang lembut untuk dipegang. Bunga membutuhkan penanganan yang sederhana dan hati-hati ketika dibundel menjadi banyak atau karangan bunga. Toko bunga juga membutuhkan waktu untuk bisa menghasilkan rangkaian bunga yang indah seperti yang sudah ditunjukkan pada situ. Jadi  dengan banyaknya waktu, energy dan pengerjaan yang dibutuhkan untuk mengelola tanaman membuatnya wajar jika dibanderol dengan harga yang mahal. Karangan bunga yang sangat murah dengan kualitas bagus sulit untuk ditemukan.

 

  • Lihat Review yang Diberikan

 

Jika anda tidak yakin dengan toko bunga mana yang harus dipilih baik itu toko bunga online atau toko bunga offline, sebaiknya periksa review di Google/beberapa blog tertentu. Anda mungkin bisa membaca serangkaian artikel online yang memberikan informasi yang rinci tentang waktu pengiriman, layanan pelanggan, penawaran karangan bunga dan lain sebagainya. Review ini akan memberikan gambaran pada anda mengenai toko bunga yang harus anda pilih dan mana yang bisa memenuhi kebutuhan anda serta penerima.

Keuntungan Memilih Florist Online

No

Keuntungan memilih florist online

1

Memiliki bunga dengan dekorasi terbaik

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

2

Menyediakan layanan pengiriman pada hari yang sama

3

Bisa memilih penawaran terbaik

4

Menawarkan asuransi/jaminan

5

Tidak ada kekurangan dalam pilihan

6

Tidak membuang banyak waktu

 

 

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

  • Perhatikan Rekomendasi Orang Terdekat

 

Rekomendasi lain yang layak diperhatikan yaitu rekomendasi dari mulut ke mulut baik itu dari teman, keluarga atau kenalan, memperhatikan rekomendasi dari mereka yang pernah menggunakan toko bunga tertentu dulu. Ini selalu menjadi ide yang baik ketika anda harus memilih toko bunga yang handal. Sebagian besar orang  akan dengan senang hati memberikan komentar terhadap layanan yang telah mereka terima jadi tidak ada salahnya mencatat pengalaman positif.

 

  • Kualitas Bunga

 

Salah satu factor yang paling penting dan harus dipertimbangkan ketika memilih toko bunga online adalah kualitas. Ketika memesan buket, anda tentu ingin tahu bahwa bunga yang anda pesan bisa sampai ke penerima dalam kondisi segar karena ini artinya bunga-bunga tersebut memiliki daya tahan. Bunga mekar yang tidak segar dan berkualitas rendah cenderung layu setelah beberapa hari dipajang. Hal yang sama juga berlaku ketika anda memesan tanaman secara online. Tanaman yang sehat akan tumbuh subur sedangkan yang tidak sehat cenderung terkena penyakit.

 

  • Lakukan Riset

 

Berbelanjalah di sekitar lingkungan anda dan lakukan riset ketika mencari florist yang terpercaya. Dengan banyaknya pilihan florist yang tersedia, sulit untuk memilih hanya satu toko bunga. Bacalah ulasan, periksa situs website dan lihatlah apa yang ditawarkan oleh toko bunga yang dimaksud dalam hal karangan bunga, pilihan pengiriman serta harga. Setiap orang punya selera tersendiri. Kemungkinan besar, anda punya ide dalam benak anda tentang apa yang anda inginkan jadi jangan berpuas diri dengan apapun yang dirasa kurang.

Millen Florist Sediakan Bunga Berkualitas

Millen Florist adalah toko bunga online berpengalaman yang menyediakan bunga-bunga segar dengan kualitas terbaik. Kami melayani pemesanan bunga papan untuk berbagai kebutuhan seperti ucapan selamat pernikahan ataupun papan duka. Millen Florist telah melayani pengiriman rangkaian bunga ke kota besar yang ada di Indonesia. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil kerja dan pelayanan kami.

*)Konten ini ditulis oleh Core Freelancers, penyedia jasa SEO untuk bisnis anda. 



Editor : Redaksi

BERITA TERBARU