Tingkatkan Nasabah Generasi Kekinian, Bank Jatim Gelar Jatim Garage

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Mar 2021 15:10 WIB

Tingkatkan Nasabah Generasi Kekinian, Bank Jatim Gelar Jatim Garage

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, khususnya nasabah Tabungan Siklus, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyelenggarakan Undian Tabungan.

Siklus untuk pertama kalinya, bertempat di Ruang Bromo lantai 5 Bank Jatim Kantor Pusat Surabaya. Kegiatan undian Tabungan Siklus tersebut merupakan puncak acara dari rangkaian event Jatim Garage yang diadakan oleh bankjatim.

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jatim Garage sendiri merupakan kegiatan yang bertujuan untuk merespon perkembangan Dunia Perbankan yang sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi.

“Kegiatan ini juga menegaskan bahwa kami merupakan bank daerah yang tidak hanya segmented pada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi kami juga hadir di tengah-tengah anak muda atau generasi kekinian saat ini tegas Busrul.

Bank jatim sendiri memiliki beberapa produk tabungan seperti Tabungan Siklus, Simpeda, dan tabungan lainnya. Tabungan Simpeda mendominasi jumlah seluruh Tabungan yang ada di bankjatim dan hingga saat ini tercatat mencapai Rp. 22 Triliun.

Tabungan Siklus sendiri merupakan produk asli dari bankjatim yang memiliki pertumbuhan yang sangat tinggi baik secara jumlah nasabah maupun nominal. Sampai dengan saat ini tercatat jumlah tabungan Siklus mencapai Rp. 4 Triliun atau tumbuh sebesar 200 % dibanding tahun sebelumnya (YoY), sedangkan jumlah nasabah tercatat 456 Ribu penabung atau tumbuh 20 % (YoY).

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak beserta Istri, Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Jatim, Kepala Kantor Regional IV OJK, serta Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bankjatim.

Dalam Sambutannya, Emil Elestianto Dardak mengapresiasi langkah bankjatim yang terus berinovasi dalam menggandeng mitra-mitra milenial termasuk dengan adanya penyelenggaraan Jatim Garage.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU