Tim Resmob Polres Lumajang Ungkap Pembacokan di Pos Kamling Klakah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Feb 2021 12:18 WIB

Tim Resmob Polres Lumajang Ungkap Pembacokan di Pos Kamling Klakah

i

Pelaku pembacokan saat di amankan. SP/ LIM

SURABAYAPAGI.com, Lumajang - Tak perlui resmob Polres Lumajang dan Unit Reskrim Polsek Klakah berhasil menangkap pelaku pembacokan di Pos kamling Dusun Saunah RT.34 RW.15 Desa Klakah Kecamatan Klakah sekitar jam 03.00 wib (22/02). pelaku atas nama Dimas (25) warga Desa Klakah Kecamatan Klakah yang saat yang ditangkap di kediamannya, Selasa, (23/02/2021).

Modus Pembacokan tersebut terjadi lantaran pelaku merasa dibohongi dengan tingkah korban yaitu Safi'i yang saat ini masih dalam perawatan tim medis. Korban menjanjikan sepeda motornya yang hilang akan ditemukan dengan tebusan Rp. 5 juta. Namun setelah uang ada, korban malah mengatakan tidak bisa menemukan sepedanya.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Sekitar jam 12.30 WIB pelaku melancarkan aksinya berawal korban di telepon oleh saudaranya untuk datang ke TKP, sesampai ditempat tersebut korban di datangi oleh pelaku dan orang tak dikenal.

Baca Juga: Pulang Nonton Kuda Lumping, 2 Pemuda Dibacok OTK

Saat pelaku menanyakan kepada korban, untuk memastikan bahwa korban merupakan anak dari Imron. Namun korban menjawab tidak, tanpa basa-basi pelaku langsung menebas korban hingga mengenai tangan kanan dan paha kiri korban.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

"Memang benar mas Kasus ini terjadi, akan tetapi kami dalami lagi terlebih dahulu korban belum sadarkan diri hingga saat ini," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur. (Lim)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU