Tertabrak Truk, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Sep 2021 18:25 WIB

Tertabrak Truk, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas

i

Petugas saat mengidentifikasi korban.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Kecelakaan maut terjadi di Pasuruan. Sebuah motor yang ditumpangi dua orang tertabrak truk tronton di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Rabu (22/9/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi sepeda motor tewas sementara yang dibonceng alami luka ringan. Korban tewas atas nama Septiana Eka Ayu Putri (20). Warga Desa Mindi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Sementara korban luka yakni sang adik bernama Aditya Dwi Putra Darmawan (13).

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Kanit Lantas Polsek Gempol, IPTU Johannes menjelaskan, kecelakaan bermula saat Septiana yang mengendarai Beat bersama adiknya melaju dari arah utara ke selatan. Saat itu korban tengah mengantar sang adik ke sekolah.

Sesampainya di lokasi kejadian, Septiana menabrak motor yang tidak diketahui jenis dan identitasnya. Korban menabrak motor itu dari arah belakang.

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

“Kemudian terjatuh, dan selanjutnya tertabrak ban belakang sebelah kiri dari truk tronton yang berjalan searah,” urai Johannes, dalam keterangan tertulisnya.

Sehingga, Septiana tewas di lokasi kejadian, sementara adiknya mengalami luka lecet di bagian lengannya. “Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” tambahnya.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Mira Tabrak Truk Muatan Ayam dan Pikap di Jombang, 2 Orang Tewas

Adapun faktor yang mempengaruhi kecelakaan, kata Johannes, lantaran korban kurang hati-hati. “Serta kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU