Tanpa Makeup, Dicibir Tua Kayak Nenek-Nenek

Dinda Hauw. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Dinda Hauw menjadi lantaran tampil bersama sang suami, Rey Mbayang di media sosial miliknya tanpa menggunakan makeup. Dalam video itu, Rey tampak menjawab pertanyaan netizen soal alasannya potong rambut.

Rey Mbayang yang ada di sampingnya menanyakan soal mengapa harus memotong rambutnya. Ia menanyakan hal tersebut kepada sang istri. Menurut Dinda Hauw, sang suami harus segera memotong rambutnya agar anaknya tidak bersin-bersin terkena rambut Rey Mbayang.

"Kenapa katanya harus potong rambut?" tanya Rey Mbayang dalam video tersebut, Jumat (23/7/2021).

"Aku yang suruhlah," jawab Dinda Hauw.

"Ini karena pakai bandana habis di-treatment, jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya (harus potong rambut)" ungkap Rey Mbayang.

Namun penampilan Dinda Hauw tanpa riasan wajah itu justru menuai komentar pedas dari warganet. Beberapa menilai, sang aktris terlihat jauh lebih tua seperti nenek-nenek. “Kok terlihat seperti emaknya si Rey?” sindir seorang netizen.

Sementara yang lain mengatakan, “Nenek dan cucunya sedang bercengkerama.” Beberapa warganet bahkan terlihat membandingkan Dinda dengan Lesty Kejora saat tampil tanpa makeup. "Lebih cantik Lesti walaupun tidak dandan,” ungkap seorang pengguna Instagram.

Dinda Hauw memang dikenal jarang memakai makeup tebal, istri Rey Mbayang itu memang lebih suka dengan tampilan flawless.Setiap foto yang diunggah Dinda di Instagram selalu memamerkan wajah cantiknya yang dipoles makeup tipis.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sendiri telah menikah pada 10 Juli 2020. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Arshakalif Muhammad Mbayang. Dsy21