Tak Dinafkahi, Malah Disuruh Bayar Utang

Imel Putri Cahyati

 

SURABAYAPAGI, Jakarta - Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik, menjadi sorotan usai menuliskan curhatan di Instagram yang menyinggung soal utang hingga nafkah anak.

Tak jelas keluhan ini dilontarkan kepada siapa. Kuat dugaan, ini berhubungan dengan sang mantan. Melalui akun Instagram miliknya, Imel Putri Cahyati mengunggah foto diri dan menulis status teks panjang.

"Hak aja belum dibagi, saya udah digugat suruh bayar utangnya. Mbok yo diselesaikan dulu. Giliran bagi utang gercep bener. Dia yang ngutang, saya yang ganti rugi," tulis Imel.

Selain mengeluhkan tagihan utang yang dilimpahkan padanya, Imel menyinggung soal nafkah untuk sang anak semata wayang, Aqila, yang tinggal bersamanya.

"Ku menangis. Dipikir cari uang gampang? Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur, enggak usah lagi yang lain ikut nimbrung," ujar Imel.

"Selamat bersidang yang di Balikpapan. Semoga sidang yang di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yang jauh lebih besar dari apa yang kalian minta," tambahnya.

Sontak netizen ramai-ramai berkomentar miring pada mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini telah menjadi dari suami Zaskia Gotik.

"Bingung deh, dulu si S belum nikah kenapa nggak minta dari dulu harta gono gini? Sekarang udah menikah sama Gotik baru cekcok," komentar netizen.

"Mendadak banyak utang, mendadak rebutan gono gini apa gimana? Kok enggak diurus semuanya sebelum menikah sama Gotik?" Komentar netizen lainnya.

Namun adapula yang memberikan semangat pada Imel Putri, mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang tersebut sampai membawa-bawa nama Zaskia Gotik, istri Sirajuddin Mahmud sekarang.

"Gotik nyesel kayanya dapat siudin," komentar netizen.

"Si neng kan mungkin udah di imingi imingi harta nya makanya gk fikir panjang," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati bercerai dengan Sirajuddin Mahmud Sabang setelah 7 tahun menikah pada 2018. Sirajuddin kemudian menikah lagi dengan Zaskia Gotik pada 22 April 2020.

Imel berharap tanggungan suami kini lebih ringan. Untuk itu, Imel tak ingin dibebani dengan masalah lain. "Coba bersyukur ga usah lagi yg lain ikut nimbrung Ckckck ..," Imel menyambung. ds/jk