Suka Main Medsos, Djasmi Dihajar Suami hingga Tewas

Polisi memasang garis police line di lokasi kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Akibat bermain sosial media, seorang perempuan tewas akibat dianiaya oleh suaminya sendiri. Perempuan tersebut bernama Djasmi (46), warga asal Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Ponorogo yang tinggal di Jalan Wisma Tirtoagung Asri Kav 4 No. 98, Gunung Anyar Tambak Surabaya

Korban diketahui tewas di rumahnya, pada Jumat (15/10/2021), sekitar pukul 10.30 WIB.

Septia Pratama, anak kandung korban mengatakan jika ia mengetahui ibunya dianiaya oleh terduga pelaku yang tak lain bapak tirinya sekitar pukul 10.30 WIB.

“Mungkin motifnya cemburu, karena ibu pakai media sosial,” jelas Septia, Jumat (15/10/2021).

Dugaannya, pembunuhan itu didasari rasa cemburu. Sebelum terjadi pembunuhan korban sempat menelpon anaknya dan kemudian bilang agar segera pulang karena korban sudah tidak kuat.

Saat pulang kerja, anak korban mengetahui korban ada diruang belakang dengan bersimbah darah dalam keadaan kritis. Ketika diangkat keruang depan, korban menghembuskan nafas terakhir. Korban mengalami luka dibagian kepala karena pukulan benda tumpul.

Tak berselang lama, petugas inafis tiba di lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP, jenazah korban akhirnya dibawa ke kamar jenazah Dr. Sutomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. ge