Suami Merantau, Istri Masuk Hotel dengan Laki Orang

SR dan HDR pasangan selingkuh kepergok keluar dari salah satu hotel. SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Entah setan apa yang menempel pada laki-laki dan wanita di lumajang ini, sudah memiliki pasangan masing-masing masih nekat main serong. Bahkan keduanya kepergok awak media di salah satu hotel ternama di Lumajang.

Dari informasi yang di dapat, SR wanita asal Dusun Gondangrejo, Desa Cakru kec Kencong  kab Jember, masih mempunyai suami yang sah bahkan suaminya pergi merantau ke Bali demi mencari nafkah untuk keluarga. Sementara si pria, HDR asal  Kencong kab Jember.

Keduanya sama-sama penjual ikan di pasar Kecik.

Mereka kepergok awak media keluar dari hotel cantik pada Jum’at (19/2) dengan mengendarai sepeda jenis matic Beat Nopol P XXXX dengan cara berboncengan, mereka keluar dari hotel tersebut diduga melakukan perbuatan tidak senonoh padahal mereka itu masih mempunyai pasangan yang sah

Saat dikonfirmasi SR menjelaskan bahwa, apa yang dilakukan itu benar terjadi.

"Ya pak, benar apa yang saya lakukan itu benar dan saya mengakui salah tapi saya gak akan ngulangi lagi dan ayok kita runding secara kekeluargaan aja pak," akunya SR, pada awak media.

Di tempat yang lain HDR, saat dikonfirmasi awak media mengakui secara blak- blakan bahwa, dirinya memang mengiyakan  melakukan perbuatan dengan seorang perempuan  nama SR.

"Ya pak, saya akui kalau saya salah dan saya minta tolong damai saja pak saya gak akan ngulangi lagi,"  pungkasnya. Lim