SiCepat Ekspres Berdayakan UMKM dan Apresiasi Seller

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Mei 2021 12:39 WIB

SiCepat  Ekspres Berdayakan UMKM dan Apresiasi Seller

i

SiCepat Ekspres membagikan 4.200 paket makanan gratis telah dibagikan melalui program YUK MERAPAT. SP/ JK

SURABAYAPAGI.com, Jakarta- Bulan Ramadhan menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk menebar kebaikan melalui corporate campaign #IndahnyaRamadhan.

Berbagai program dan kegiatan CSR telah digelar diantaranya Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, Bantuan sembako untuk korban bencana NTT, perbaikan sekolah SD Wikicorongo NTT, Jumat Berkah, 700 paket Traktir Sembako dan salah satu program CSR #IndahnyaRamadhan yaitu YUK MERAPAT (Makan Gratis SiCepat) yang berlangsung pada periode 19 April hingga 6 Mei 2021.

Baca Juga: Tombo Ati

Program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres bekerjasama dengan tujuh Rumah Makan yang berlokasi di wilayah strategis perkantoran DKI Jakarta untuk menyediakan 350 paket makanan gratis setiap hari, mulai Senin hingga Kamis bagi masyarakat umum di waktu menjelang waktu berbuka puasa, Senin (10/5/2021).

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 4.200 paket makanan gratis telah dibagikan melalui program YUK MERAPAT. Selain program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres juga tetap konsisten menjalankan program Jum’at Berkah, di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya. Kurang lebih sebanyak 173.400 paket makanan dan takjil gratis serta 6300 roti MAQAN telah dibagikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu.

Baca Juga: Fenomena ‘War Takjil’ Ramadhan Jadi Berkah dan Peluang UMKM Tingkatkan Penjualan

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa program YUK Merapat dan Jum’at Berkah ini diselenggarakan untuk membantu bisnis UMKM Rumah Makan atau Warung Makan, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana dampak pandemic Covid-19 ini telah menurunkan tingkat perekonomian nasional.

Selain itu, campaign #IndahnyaRamadhan SiCepat Ekspres juga memberikan apresiasi kepada para seller yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dengan melalui program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat).

Baca Juga: Lia Istifhama: War Takjil Menjadi Momen Tepat Support UMKM

Program undian yang ditujukan kepada online seller di Tokopedia yang telah mengaktifkan layanan HALU. Berlangsung sejak periode 1 Maret hingga 31 Mei 2021, program KETUPAT menyediakan total hadiah hingga lebih dari Rp 1,5 miliar dengan cara diundi pada setiap periode nya.

The Kim Hai menyampaikan, “Melalui program-program #IndahnyaRamadhan yang dijalankan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, kami berharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, UMKM, serta para online seller yang telah setia menggunakan SiCepat. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU