Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 29 Jan 2021 19:51 WIB

Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

i

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.IK SH MH ketika mendatangi TKP dan  mewawancarai pihak keluarga. SP/Hadi Lestariono

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga Dusun Sumbertuk Desa Sumberjo RT 01/RW 03  Kec Kademangan Kabupaten Blitar  digemparkan dengan temuan satu keluarga tewas secara mengenaskan, Jum’at (29/1) pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

Korban yang terdiri bapak dan dua anaknya diketahui meninggal di rumahnya dengan posisi ayah SU (50) gantung diri di ruang tamu, sedangkan anak perempuan NA (19) dan anak laki laki SAM (10) meninggal  berdampingan di atas tempat tidur.

Menurut Subiantoro (50) kasun (Kepala Dusun) desa setempat mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama kali saat keponakan korban melihat rumah sang paman dalam keadaan tertutup meski sudah siang. Merasa curiga, ia pun mengecek lokasi melalui pinta belakang karena pintu depan terkunci.

Saat di dalam, ia pun mendapati sang paman telah meninggal dalam posisi tergantung. Tak hanya itu, ia juga mendapati NA dan SAM juga telah meninggal dunia di dalam kamar dalam posisi terlentang. Mengetahui hal itu, saksi langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Mendengar teriakan keponakan korban, tetangga mendatangi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke  kantor desa dan diteruskan ke kantor polisi (Polsek Kademangan).

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Kejadian tersebut  masih dalam penyelidikan Pihak Polsek Kademangan dan Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.IK SH MH ketika mendatangi TKP dan  mewawancarai pihak keluarga baik dari saksi pertama yang melihat kondisi ketiga korban didampingi pihak keluarga dan Kasun Subiantoro.

Guna penyelidikan atas kejadian tersebut pihak Polisi  masih melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan beberapa saksi saksi di sekitar TKP.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

"Benar rekan dari kejadian ini, sementara saksi pertama membuka pintu dari belakang rumah (TKP) karena pintu depan terkunci, disana diketahui bahwa SU dalam keadaan gantung diri, dan dua anaknya dengan posisi terlentang di tempat tidur juga keadaan sudah meninggal dunia," terang orang nomor satu di Polres Blitar ini.

Lebih jauh AKBP Leonard menjelaskan untuk korban Sam 9 didapat dari mulutnya keluar busa, untuk NA terdapat lebam pada lehernya. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU