Rela Jual Rumah Rp 4 M untuk Donasi Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Jul 2021 15:29 WIB

Rela Jual Rumah Rp 4 M untuk Donasi Covid-19

i

Anisa Bahar. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pedangdut Anisa Bahar saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran menjual rumahnya seharga Rp 4 Miliar untuk membantu korban Covid-19.

“Aku pengin membantu orang yang tidak mampu. Apa ya yang bisa aku lakukan. Kan kemarin-kemarin berbagai masker, cari vitamin, cari obat segala macam,” ujar Anisa Bahar, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Anisa Bahar mengaku merelakan rumah hasil kerja kerasnya itu untuk beramal. Ia bahkan tidak keberatan jika nanti akan tinggal di rumah yang lebih kecil bila rumah kesayangannya itu terjual.

“Tapi kan keterbatasan aku saat pandemi seperti ini kerjanya kan enggak seperti biasanya, kalau dulu sebelum pandemi kan kerjaan banyak. Jadi duit enggak masalah, sekarang keterbatasan dana aku. Jadi aku harus jual aset yang ada sama aku,” ungkap Anisa.

Anisa mengaku tetap ingin menjual rumahnya. Meski ada kontroversi di keluarganya, Anisa menyebut itu tak masalah sebab sejauh ini pihak keluarganya sudah menerima pilihannya.

"Keluarga ngomong sih, ada yang pro ada yang kontra tapi akhirnya mereka ya udah, mengikhlaskan juga. Aku nggak mikir, aku nggak masalah harus ngontrak atau apa, aku nggak masalah. Aku yakin dalam diri aku setelah pandemi ini selesai, Insyaallah aku bisa kebeli lagi," beber Anisa Bahar.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Anisa Bahar juga menyebut dengan kehilangan rumah tak membuatnya berhenti hidup. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah menyelamatkan orang dari kematian.

"Aku pengen membantu orang, menurut aku aku nggak punya rumah, aku kehilangan rumah itu nggak membuat aku mati tapi aku bisa menyelamatkan orang dari kematian," pungkasnya.

Sebelumnya, Anisa Bahar juga telah menjual mobil untuk korban bencana banjir di Jakarta beberapa waktu yang lalu. “Dan sekarang di zaman pandemi ini kan kerjanya nggak seperti biasa ya. Kerjaan aku juga berkurang, jadi otomatis pendapatan berkurang,” ujar Anisa Bahar.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Lebih lanjut, bagi Anisa Bahar bantuin ini bukan pertama kali dilakukan si pemilik Goyang Patah Patah tersebut. Dirinya mengaku sudah pernah membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir.

"Sebenernya ini buka kali pertama aku melakukan hal ini, waktu di Jakarta banjir pun aku menjual mobil aku. Aku belikan perahu karet untuk membantu masyarakat," jelasnya. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU