Ratusan Warga Desa Kenep Antri Vaksinasi Gratis

Acara vaksinasi di pendopo kantor Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kamis 21/10/2021. SP/ Akbar

SURABAYAPAGI. com, Pasuruan - Warga Desa Kenep, Kecamatan Beji berbondong bondong  mendatangi kantor desa setempat untuk melakukan vaksinasi.

Sesuai jadwal vaksinasi di Kecamatan Beji khususnya Desa Kenep, yang mendapatkan jadwal vaksinasi tahap I jenis Pfizer dengan sasaran 400 vaksin di tempatkan di pendopo kantor Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis 21/10/2021

Dalam acara vaksinasi kali ini diwajibkan menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) yang dihadiri oleh Camat Beji Mohammad Agus Mashadi MSi, Kompol. H.Achmad Kapolsek Beji, Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Beji, Kepala Desa Kenep Nur Soleh beserta jajarannya, Aiptu Urip Widada ( Bhabinkamtibmas ), Sertu Soeryanto ( Bhabinsa ) beserta ratusan warga Desa Kenep, Kecamatan Beji.

WhatsApp_Image_2021-10-21_at_13.31.13_(1)

Kegiatan vaksinasi jenis Pfizer ini mendapat respon ratusan warga Desa Kenep, "Alhamdulillah meskipun antri dari pagi Kami sangat senang karena dengan vaksinasi gratis sangat baik untuk kekebalan tubuh terhadap virus corona guna memutus mata rantai covid-19, " ujar Lulu Agustina warga Dusun Kenep Krajan dan Warijan warga Dusun Kenep Gunungan, Desa Kenep.

Kepala Desa Kenep Nur Soleh mengatakan "Alhamdulillah mudah mudahan dengan adanya program vaksinasi gratis ini bisa membuat masyarakat desa Kenep semakin sadar akan pentingnya kesehatan apalagi ini di masa pandemi dan vaksinasi ini termasuk program pemerintah, baik pemerintah daerah, TNI maupun Polri serta Dinkes Kabupaten Pasuruan guna kepentingan kesehatan masyarakat desa kenep keseluruhan. akb