QNET Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Warga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Mei 2021 21:32 WIB

QNET Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Warga

i

QNET membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, komunitas dan yayasan untuk membantu mereka merayakan perayaan hari Lebaran.

 

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat sebagian besar masyarakat mengalami kemunduran ekonomi. Banyak orang yang kehilangan pendapatan dan hidup dalam ketidakpastian ekonomi.

Untuk memberikan sedikit kegembiraan dan keceriaan bagi mereka dan keluarganya yang terdampak, QNET membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, komunitas dan yayasan untuk membantu mereka merayakan perayaan hari Lebaran.

1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, kecap, dan susu itu  dibagikan di Jabodetabek, Bali, Surabaya dan sekitarnya.

“Khusus di Indonesia, kami membagikan 1.000 paket sembako yang disebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. tersebut dibagikan kepada yayasan pengajian, guru ngaji, santri santriwati, ojek online, para pemulung, para pedagang kaki lima dan masyarakat lain yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. QNET ingin hadir dalam perayaan hari kemenangan dan ikut membantu memeriahkan kebahagiaan dan kecerian di rumah mereka,” tegas Malou Caluza, CEO QNET dalam siaran pers-nya.

Salah satu perwakilan penerima santunan, H.Arifin Rusdi, S.PDI.M.Pd Ketua DKM Masjid Baitul Muttaqin dari Yayasan Baitul Muttaqin mengatakan bahwa 100 paket sembako dari QNET sudah dibagikan langsung kepada para penerima. Kami mensyukuri atas kepedulian QNET terhadap para mubalihg mibalighot serta para guru ngaji yang dengan bantuan paket sembakonya sangat membantu. Ini keteladanan yang perlu di contoh.

Selain di Indonesia, kami melakukan kegiatan pembagian paket-paket sembako ini di negara-negara lainnya di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Eropa. QNET telah bekerja dengan berbagai program dan organisasi komunitas selama dekade terakhir untuk memberikan bantuan kepada yang rentan, seperti selama lockdown global yang terjadi tahun lalu; QNET menjangkau banyak komunitas yang terkena dampak untuk memberikan dukungan dan melaksanakan proyek bantuan untuk meringankan beban mereka. Misalnya, QNET menyediakan beberapa unit produk pemurni udara dan pemurni air HomePure andalan mereka ke rumah sakit dan stasiun medis di Dubai dan Maroko untuk menjaganya tetap aman dan sehat.

 

Tentang QNET:

QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET. QNET baru saja menandatangani perjanjian kerjasama baru yang menarik dengan Manchester City Football Club (MCFC), sebagai mitra resmi penjualan langsung selama tiga tahun, hingga tahun 2020.

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU