Punya Kualitas Terbaik, Ini 6 Merk Sepeda Gunung yang Wajib Dilirik!

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Sep 2021 21:59 WIB

Punya Kualitas Terbaik, Ini 6 Merk Sepeda Gunung yang Wajib Dilirik!

i

Sumber : pexels. com

KUALITAS sepeda gunung dapat kita lihat dari merk sepedanya. Jika merknya saja sudah terkenal kualitasnya, tentu enggak perlu diragukan lagi jika ingin membelinya. Harga dari sepeda sendiri sangatlah bervariasi, mulai dari yang murah sampai mahal dan itupun tergantung dari jenisnya. Memilih sepeda gunung dengan merk yang sudah berpengalaman tentu akan memberikan kesan menarik untuk para konsumen.

 Sebab, kualitas dari produsen sepeda gunung yang sudah berpengalaman akan memberikan produk yang terbaik. Lantas, apa saja sih merk sepeda gunung yang berkualitas bagus? Ini dia daftarnya!

Baca Juga: Wali Kota Pasuruan Beserta Ribuan Warga Ramaikan Gowes Bersama

1. Cannondale

 Sumber : pixaby. comSumber : pixaby. com

Berasal dari Kanada, Cannondale merupakan produsen sepeda gunung yang sudah berdiri sejak 1971 dan mulai memproduksi sepeda pada tahun 1983. Hadir dengan mengusung material aluminium, Cannondale merupakan salah satu merk sepeda terobosan terbaik. Setelah itu mereka memberikan desain dengan serat karbon.

 Cannondale punya banyak pilihan sepeda terbaik yang dimilikinya, mulai dari sepeda gunung, urban, jalan, ontel, sepeda khusus perempuan, listrik dan masih banyak lagi jenis lainnya.

 2. Giant

Sumber : inreview.idSumber : inreview.id

 

 

 

Giant juga merupakan salah satu merk sepeda gunung yang tak kalah terbaiknya. Sepeda buatan Giant telah banyak diminati oleh masyarakat, terutama Indonesia. Bahkan mereka berhasil mendirikan 12.000 toko yang sudah tersebar di 50 negara lho. 

Banyak jenis sepeda yang diproduksi oleh Giant, mulai dari BMX, gunung, hybrid, mode, fitness dan masih banyak lagi lainnya. Punya fitur desain dan dual suspensi yang baik, ini merupakan salah satu keunggulan dari Giant.

 3.GT Bike

 Sumber : pacici.comSumber : pacici.com

 

 

BT Bike punya banyak jenis sepeda mulai dari BMX, jalanan, dan juga sepeda gunung. Sepeda gunung Bike merupakan salah satu produk sepeda paling utama buatan GT Bike. Salah satu keunggulan dari sepeda buatan GT Bike ini adalah desainnya yang segitiga, sehingga membuatnya terlihat lebih tinggi.

 Berkat adanya suspensi yang ringan membuat sepeda ini begitu nyaman untuk dikendarai. Tak hanya performanya yang menawan, GT Bike juga terkenal akan atraktifnya terlihat dari penampilannya.

 4. Polygon

Baca Juga: Wali Kota Madiun H Maidi Gowes dan Cek Usulan Pembangunan 2024

 Sumber : idntimes.comSumber : idntimes.com

 

 

Indonesia juga punya sepeda gunung terbaik yang tak kalah terkenalnya, yakni Polygon. Menjadi merek terbaik, Polygon terkenal hingga ke negara Eropa. Bahkan di Indonesia sendiri merek ini sangat populer.

 Sepeda ini salah satu merek yang terlaris di pasaran berkat harga terjangkau dan juga fitur berkualitasnya. Desain yang dibawanya juga sangat terbaik dan mengikuti perkembangan zaman. Jenis sepeda yang tak kalah larisnya adalah sepeda lipat Polygon.

5. Wimcycle

 Sumber : pusatreview.comSumber : pusatreview.com

 

 

Khususnya bagi keluarga, Wimcycle merupakan salah satu merk sepeda paling menarik dan tak kalah terbaiknya. Wimcycle menjadi merek sepeda yang paling banyak digemari oleh pecinta olahraga ekstrim. 

Baca Juga: Loss Cycling Community Bambe Gresik Gowes bareng ke Trawas

Dari awal proses manufakturnya, Wimcycle dikenal punya kualitas tinggi dalam kontrolnya. Hal inilah yang membuatnya nyaman saat digunakan. Mereka juga punya produk sepeda gunung, lho.

 6.United

  Sumber : pramborsfm.com Sumber : pramborsfm.com

United menjadi salah satu pesaing dari merek sepeda lokal yang tak kalah berkualitasnya. Keunggulan terbaik dari sepeda ini adalah rem cakram hidroliknya dan juga sustem saklar pengunci suspensi.

Hal ini membuat cakram hidroliknya lebih pakem saat digunakan dalam kondisi mendadak di jalanan terjal. Selain itu, United juga memberikan rantai yang berkualitas dan mudah untuk dirawat.

Itu dia 6 sepeda gunung terbaik yang bisa Anda miliki. Jika Anda ingin membeli sepeda gunung, pastikan mencari tahu terlebih dahulu dari merek tersebut. Sehingga kamu bisa tahu kualitas dari material yang digunakannya.

 Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sepeda gunung, Anda bisa menemukannya di Shopee dengan aman dan kualitas terpercaya. Di Shopee Anda juga bisa mendapatkan banyak promo dan cashback menarik yang akan membuat Anda untung dan lebih hemat.

 Anda bisa menggunakan sistem layanan Shopee Cash on Delivery atau Shopee COD yang sudah pasti ada gratis ongkir dan diskon hingga 99RB. Belanja online dengan Shopee COD tentu akan lebih aman dan nyaman karena bisa dikirim ke berbagai provinsi, yaitu Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur,  Sumatera, Sulawesi, Bali, dan Kalimantan.

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU