Polres Gresik Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Semeru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Nov 2021 14:42 WIB

Polres Gresik Gelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Semeru

i

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasatlantas AKP Engkos Sarkosi saat menginspeksi anggota satlantas yang akan diterjunkan pada Operasi Zebra Semeru 2021.SP/GRS

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Jelang gelaran Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Gresik menggelar apel pasukan dipimpin langsung Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis, bertempat di halaman mapolres, Senin (15/11).

Sebagaimana diberitakan, Operasi Zebra Semeru tahun ini akan digelar selama dua pekan, 15-28 November 2021, serempak di wilayah hukum Polda Jatim.

Baca Juga: Dinkes Gresik Beri Pelayanan Keliling Bagi Warga Bawean

Selain anggota polres, apel pasukan juga diikuti jajaran dari TNI, satpol PP, dishub dan anggota Linmas setempat. Pasukan gabungan ini diterjunkan untuk pencegahan Covid-19 dan kamseltibcarlantas.

Baca Juga: Polri TNI Berangkatkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Bawean

"Kegiatan Operasi Zebra kali ini akan diprioritaskan pada pencegahan Covid-19. Selain untuk menciptakan kamseltibcarlantas," kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga: DPRD Setuju Dana Cadangan Bantu Korban Bencana Gempa Bawean

Terpisah, Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengatakan bahwa pihaknya telah siap melaksanakan Operasi Zebra. Sebanyak 71 anggotanya akan dikerahkan bersama sejumlah pihak terkait. "Sasarannya, mencegah penyebaran Covid-19 dan kamseltibcarlantas," tegasnya.grs

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU