Polairud Polda Jatim Berikan Fasilitas WiFi dan Buku Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Okt 2020 14:56 WIB

Polairud Polda Jatim Berikan Fasilitas WiFi dan Buku Gratis

i

Dirpolairud Polda Jatim bantu fasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis bagi siswa Pesisir Desa Tanjungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. SP/ Tyan

SURABAYAPAGI.com, Bangkalan - Dirpolairud Polda Jatim bantu fasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis bagi siswa Pesisir Desa Tanjungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Selain memfasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis, Polairud Polda Jatim juga memberi menyediakan materi buku bacaan melalui pondok baca dan juga membagikan masker gratis.

Baca Juga: 17.988 Personel Gabungan Diterjunkan Antisipasi Arus Mudik Lebaran

"Kami mencoba membantu masyarakat pesisir untuk adik-adik kita yang melaksanakan pembelajaran dengan menyediakan sarana internet, agar dapat belajar secara daring," ujar Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi, (1/10/2020).

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

Arnapi menambahkan, disini kurang lebih ada sekitar 250 siswa SD yang membutuhkan jaringan dalam polres belajar di musim pandemi Covid19.

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

Dalam acara tersebut, program "Polairud Peduli Pendidikan Masyarakat Pantai dan Pesisir" Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi beserta Pejabat Utama Polairud hadir juga Kepala Desa Tajungan Bapak Zainal Arifin beserta jajaran. tyn

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU