Pertamina Kurban 3 Sapi di Wilayah Eksplorasi Kasuari Emas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Jul 2021 17:21 WIB

Pertamina Kurban 3 Sapi di Wilayah Eksplorasi Kasuari Emas

i

Perwakilan Pertamina EP, Angga menyerahkan secara simbolis bantuan ke perwakilan masyarakat. SP/IST

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Momen Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan oleh Pertamina EP yang tergabung dalam Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, bersilaturahmi dengan  masyarakat di wilayah Eksplorasi Kasuari Emas di Kecamatan Sarirejo, Lamongan.

Silaturahmi tersebut diwujudkan dengan memberikan 3 sapi untuk kurban, yang disebar di tiga desa, yakni Desa Beru, Desa Canggah, dan Desa Simbatan. Ketiga desa tersebut merupakan  area Kegiatan Eksplorasi Kasuari Emas di Kecamatan Sarirejo, Lamongan.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024, Konsumsi BBM Pertamax Series di Jatimbalinus Naik 28 Persen

“Karena kebetulan dalam momen Idul Adha, kami ingin berbagi hewan kurban sebagai bentuk kepedulian Pertamina terhadap lingkungan sekitar, “ ujar Agus Rusmaryanto Wibowo, Drilling dan WO Superintendent dalam siaran pers yg dikirim, Selasa (20/7/2021).

Dalam silaturahmi ini tambah Agus, ia sangat berharap sinergitas dengan masyarakat dan pemangku kepentingan dari wilayah sekitar terhadap kegiatan eksplorasi tersebut. “Untuk itu kami secara intens secara bertahap mengelola hubungan baik dengan masyarakat dan pemangku kepentingan, “ tambah Agus.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Sementara itu, Deddy Syam, General Manager Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menyatakan bahwa kegiatan Kasuari Emas merupakan komitmen Pertamina dalam upayanya untuk terus melakukan kegiatan eksplorasi untuk mendukung target Produksi Nasional. “Semoga Pertamina akan berkelanjutan beroperasi untuk memenuhi kebutuhan energy di Indonesia, “ujarnya.

 

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Warga Desa Beru, Desa Canggah, dan Desa Simbatan pun memberikan respon yang baik terhadap perhatian Pertamina. “Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina selama beberapa kurun waktu ini seringkali memberikan perhatian terhadap Desa sekitar,” kata Sulam, Sekretaris Desa Beru yang mewakili Pemerintah Desa Beru. jir

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU