Persembahkan Gelar S2 Harvard untuk Mendiang Sang Ibu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Jul 2021 15:26 WIB

Persembahkan Gelar S2 Harvard untuk Mendiang Sang Ibu

i

Momen Mikha Tambayong saat kelulusan S2 di Harvard. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Mikha Tambayong baru saja menyelesaikan kuliah S2 di Harvard University dengan gelar master di bidang hukum. Kelulusannya tersebut ia persembahkan untuk mendiang sang bunda tercinta, Deva Malaihollo.

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School dan kursus singkat tambahan konsentrasi hukum kontrak dari Harvard. Dan ini aku persembahkan untuk mamaku, kita berhasil," tulisnya dalam Instagram miliknya, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Mikha Tambayong juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dirinya sampai saat ini. Berkat dukungan dan doa mereka, Mikha Tambayong bisa menyelesaikan kuliahnya.

"Karena itu, saya telah mendapatkan gelar Master saya di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai. Sehubungan dengan keadaan yang menyedihkan seperti sekarang ini, saya sangat berterima kasih dan tidak akan menerima begitu saja. Saya harap Anda juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tutupnya.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Selain itu, Sang kekasih, Deva Mahenra tak lupa menulis ucapan selamat untuk Mikha. Deva juga mengingatkan Mikha agar terus mengejar mimpi dan berani menjadi diri sendiri. Sebagai seorang pacar, pria 31 tahun itu berjanji akan terus memberi semangat dan dukungan.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," jelas Deva.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!" tutup Deva.

Sebelumnya, Mikha Tambayong sudah menyelesaikan pendidikan S1 nya dalam program IEMM UPH. Saat lulus, Mikha Tambayong juga menyabet gelar cumlaude dari Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan pada 2017. Dsy18

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU