Pernah Berhubungan dengan Penyuka Sesama Jenis

Jessica Iskandar. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru-baru ini kembali membuat heboh lantaran dirinya pernah mempunyai gebetan yang ternyata pria penyuka sesama jenis atau gay.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari teman sama yang ternyata dia gay gitu kan," ungkap Jessica Iskandar dalam pengakuannya.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Jedar melalui sesi live Instagram. "Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean-lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," sambungnya lagi, Jumat (16/7/2021).

Sebenarnya, Jessica Iskandar sudah mendengar desas-desus bahwa pria yang tak diungkap identitasnya itu adalah seorang penyuka sesama. Namun dia tak langsung percaya.

"Tapi itu tuh sebenarnya aku dengar dari gosip-gosip tapi aku nggak terlalu kemakan gosip. Aku tuh orangnya mending lihat langsung, buktiin langsung baru tahu," dia menjelaskan.

Namun, semakin lama, ibu satu anak itu pun curiga. Ia akhirnya mengecek dengan meminjam handphone asisten sutradara untuk menghubungi cowok tersebut.

"Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalo nggak salah (handphone) asisten sutradara," pungkas Jedar.

Jessica Iskandar yang makin penasaran akan kebenaran hal tersebut langsung membuktikannya. Hasilnya membuat Jessica sangat syok. Jedar pun berpura-pura jadi cowok saat menghubungi gebetannya.

"Aku cek nomornya, aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah, ternyata yang menjalin hubungan sama aku tuh me-respons, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka dan mulai sejak itu aku langsung ilfeel nggak tahunya gosipnya benar," tutur Jessica Iskandar.

Mengetahui hal tersebut, Jessica Iskandar langsung menyudahi perasaannya dengan sang pria. Ia pun mengaku kaget dan tidak menyangka jika gosip yang selama ini didengarnya adalah kenyataan. Dsy20