Pencari Ikan di Jember Tewas Diduga Tersetrum

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Jul 2021 20:08 WIB

Pencari Ikan di Jember Tewas Diduga Tersetrum

i

Kondisi mayat pencari ikan di Kecamatan Kalisat, Kabuapaten Jember sebelum dievakuasi, Selasa (27/7/2021).

SURABAYAPAGI.COM, Jember - warga Dusun Krajan Dua, Desa Sebanen, Kecamatan Kalisat, Jember dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam posisi tertelungkup dan menggendong aki, Selasa (27/7) pagi.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari menyebut, korban diduga tewas karena tersengat listrik dari aki yang dibawanya.

Baca Juga: Padamkan Api, Lansia di Jember Tewas

Identitas mayat tersebut bernama Dwi Ades Priyanto (33) warga Dusun Ajung oloh RT 05 RW 07 Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember.

Saat ditemukan, korban diketahui bercelana kolor warna biru dan kaos warna hitam. Tidak jauh dari lokasi mayat, ada sepeda motor Honda Revo dengan Nopol P 6826 RS yang terparkir di pinggir jalan. Diduga motor itu, juga milik korban.

“Dari laporan yang kami terima, kemudian kita lakukan pengecekan di TKP. Dari penyelidikan, dan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda (luka) penganiayaan. Hanya ditemukan tanda sengatan setrum (aliran listrik) di kedua telapak tangan korban kanan dan kiri. Kemudian di bagian samping depan telinga,” jelasnya.

“Diduga tersengat listrik alat penyetrumnya itu,” sambungnya.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan ke Jember Naik Selama Libur Lebaran 2024

Selanjutnya sekarang, kata Sukari, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi korban. Sembari menunggu pihak keluarga menjemput jenazah korban untuk dimakamkan.

 

 

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

 

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU