Pelajar Dibegal di Kawasan Wisata Bromo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Sep 2021 18:49 WIB

Pelajar Dibegal di Kawasan Wisata Bromo

i

Korban saat menjalani perawatan akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan para pelaku.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Baru dibuka, aksi kejahatan begal kendaraan bermotor sudah terjadi di kawasan wisata Bromo. Seorang remaja yang bernama Mohammad Aldi (17) warga Desa Laweyan kecamatan Sumberasih kebupaten Probolinggo menjadi korban begal.

Tak hanya motor miliknya raib, korban juga dibacok dengan senjata tajam oleh para pelaku yang berjumlah empat orang.

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo Ditutup untuk Pembersihan

"Ada laporan warga, ada kejadian begal. Setelah kita datangi TKP, benar korban terluka akibat sabetan celurit oleh pelaku," ujar Budi Cahyadi, mantan Kades Sukapura, Selasa (14/9/2021).

Budi mengatakan berdasarkan pengakuan korban, saat itu korban berkendara sendiri hendak menuju ke Bromo menggunakan Yamaha NMax nopol N 4630 ML. Namun saat asyik berkendara, korban tiba-tiba ia dipepet dua motor yang dikendarai 4 orang.

Korban pun berusaha melawan pelaku yang hendak merampas motornya. Perlawanan korban dibalas dengan ayunan parang yang melukai korban. Korban terluka bacok di dada kirinya sedalam 2 cm.

Baca Juga: Gerakan Gotku Resik di Probolinggo Digencarkan

Setelah korban terkena bacokan, pelaku langsung merampas dan melarikan motor korban.

"Kami bersama warga menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas Sukapura untuk perawatan medis.Warga berusaha mengejar pelaku, namun gagal," kata Budi.

Baca Juga: 1000 Pohon Mangga Manalagi akan Ditanam di Kawasan Kota Probolinggo

Polisi dari Polsek Sukapura yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Polisi juga masih menyelidiki kasus begal sadis bersenjata tajam ini.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU