Ockie yang Tetap Eksis Bisnis Clothing Kaum Milenial di Tengah Pandemi

Ockie, Pemilik Tunggal Brand Forever Kid. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kala pandemi Covid-19 memang membuat beberapa masyarakat merasakaan kerugian yang signifikan. Tetapi dengan dampak adanya pandemi, terlahirlah beberapa Startup baru bagi bisnis clothing untuk kaum milenial

Forever Kid, brand clothing yang mulai mendistribusikan untuk store Clothing Surabaya ini memulai produksi mereka pada Desember tahun 2019.

Salah satu brand clothing Forever Kid milik Ockie. SP/ Satrya Nugraha

Dengan produksinya yang hampir sekitar 100 unit setiap bulannya dan terus berkembang, mereka memulai visi mereka untuk menjadi brand local ternama di Surabaya.

"Saya memang memulai bisnis ini sekitas desember 2019 kemarin, dengan design yang kita produksi sendiri. Kebanyakan memang kita memasuki event pameran clothing supaya mendapatkan banyak konsume, Keinginan besar kita sih bisa memasuki store store untuk di distribusikan sekitar Surabaya-Sidoarjo, " ujar Ockie, Pemilik Tunggal Brand Forever Kid, Senin (5/4/2021)

Beberapa store yang ada berlokasi di Surabaya telah menjual produk ini, seperti store Continental, Reystore, dan juga Hemat Bergaya. Dan dengan mulai stabilnya pasar Surabaya, diharapkan besar mulai banyaknya event pameran clothing yang beberapa kurun waktu kemarin sempat meredup dikarenakan pandemi Covid-19. Str