Nyaris Kena Pelet Penggemar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Apr 2021 21:12 WIB

Nyaris Kena Pelet Penggemar

i

Amanda Manopo

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Akibat ketenaran sinetron Ikatan Cinta ikut menaikkkan pamor para pemainnya. Salah satunya adalah Amanda Manopo yang merupakan pemain utama dalam sinetron Ikatan Cinta dan tentu saja memiliki banyak penggemar.

Namun, tak semua penggemar bintang Ikatan Cinta itu memiliki niat baik terhadapnya. Bahkan, ada aksi penggemar yang membuat Amanda Manopo ngeri hingga ketakutan.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Amanda menceritakan pengalamannya nyaris kena pelet dari penggemarnya sendiri. Semua bermula dari makanan yang diterima Amanda dari penggemarnya. Amanda Manopo pun diperingatkan oleh seseorang yang punya indera keenam.

"Aku enggak ngerti. Tapi ada orang yang kayak bisa ngelihat. Pokoknya ada orang yang bisa ngelihat. Terus aku dikasih makanan, pas mau makan tangan aku ditepis, enggak boleh itu ada sesuatunya. Habis dari situ, aku sudah enggak berani," lanjutnya," jelas Amanda Manopo, Minggu (11/4/2021).

Sejak saat itu, Amanda benar-benar berhati-hati. Aktris yang dikabarkan sudah putus dari Billy Syahputra tersebut lebih memilih membeli sendiri makanan-makanan yang ingin disantapnya. "Aku beli sendiri. Kalau dari fans aku terima, tapi aku kasih ke kru-kru," papar Amanda.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Tak hanya itu, Amanda Manopo mengaku bahwa kamarnya sempat dimasuki orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Saat itu Amanda Manopo syok mengetahu ada orang tak dikenal merekam situasi kamarnya. Alhasil kini, kamar Amanda Manopo dijaga oleh satpam.

"Di depan kamar saya kan udah dijagain sama satpam. Karena kemarin sempat ada orang yang masuk, ngevideoin kamar," ujar Amanda Manopo. dsy17

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU