Nadia Christina Kena Karma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Jul 2021 21:10 WIB

Nadia Christina Kena Karma

i

Nadia Christina

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Model yang juga selebgram, Nadia Christina mengaku mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) saat menikah dengan pemain Persis Solo Alfath Fathier.

Cerita tentang KDRT itu diungkap Nadia Christina saat diwawancarai oleh Denny Sumargo yang kemudian diunggah ke channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Setelah dua minggu mengenal seorang Alfath Fathier, Nadia mau menikah dengan mantan pemain Persija Jakarta itu. Akan tetapi setelah berumah tangga, Nadia justru mengalami sejumlah KDRT yang menyakitkan.

"Saya mengalami KDRT fisik seperti berkali-kali dihajar, dipukul, ditendang, diludahi, dicekik, dan segala macam. Verbal abuse juga sudah pasti. Semua itu pemicunya karena tersinggung," ujar Nadia Christina.

Nadia tidak menyangka jika Alfath Fathier punya sikap yang sangat tempramen. Ada tiga kejadian menyakitkan yang sampai saat ini tidak bisa dilupakan oleh WAGs Persis Solo tersebut.

Nadia Christina juga mengaku sempat hamil di luar nikah sehingga mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan siri mereka menjadi pernikahan sah secara negara.

Setelah itu, Nadia terlibat masalah dengan mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. Nabila menerima banyak kata-kata fitnah yang dilontarkan oleh Nadia Christina.

Meski demikian, Nadia Christina kini menyesal dengan kelakukannya dan merasa ikhlas jika harus menjalani karma.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Tak hanya baik kepada Nadia Christina, di masa perkenalan Alfath Fathier juga baik kepada anak kandung Nadia. Meski demikian, wanita yang berprofesi sebagai model itu tidak mencari tahu dahulu mengenai background seorang Alfath.

"Ya itu dia kebodohan saya kak. Saat ini saya menjalani kondisi yang berat. Aku udah nangis-nangis minta maaf sama Nabila. Aku menyesal ketemu dia, percaya, dan melakukan kebodohan," kata Nadia Christina.

"Ini akan jadi pelajaran yang berharga banget kak. Seumur hidup gak akan lupa. Biarkan saya menjalani karma ini. Saya ikhlas," sambungnya lagi.

Kini Nadia Christina sudah mengajukan gugatan cerai dengan Alfath Fathier. Pihak keluarga Nadia pun ingin membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Meski demikian, WAGs Persis Solo itu belum mau mengambil keputusan tersebut mengingat Alfath Fathier masih punya tanggung jawab untuk menghidupi buah hatinya. ind/cr3/rm

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU