Mobil Terguling Tabrak Median Jalan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 15 Okt 2021 18:10 WIB

Mobil Terguling Tabrak Median Jalan

i

Kondisi mobil yang terbalik usai menabrak median tengah jalan.

SURABAYAPAGI.COM, Ponorogo - Kecelakaan tunggal di Ponorogo pada Kamis (14/10) malam. Sebuah mobil Daihatsu Sigra nopol AD 9483 AL mengalami kecelakaan dan terguling di jalan Sultan Agung Kelurahan Bangunsari Ponorogo.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Immanuddin menjelaskan bahwa mobil Sigra yang dikemudikan oleh Heru Purwanto (38), warga Desa Pengkol Kecamatan Kauman melaju dari arah selatan ke utara. Pedal gas yang diinjak oleh Heru menunjukkan kecepatan 70 km/jam pada spido meter mobil. Nah, saat berada di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba menabrak median tengah jalan.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

“Akibat menabrak median tengah jalan itu, mobil terguling di badan jalan sebelah barat,” ungkap Imam.

Tak sampai di situ, saat terguling tersebut, mobil juga menyerempet sepeda motor ADV dengan nopol AE-6135-SU . Pengemudi sepeda motor yakni Ahmad David Maulana (18) dan yang diboncengnya Sabbihisma Rabbika (19) sempat terjatuh dengan sepeda motornya. Beruntung mereka tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga: Dishub Jatim: 3.835 Orang Mudik Gratis, Ponorogo Jadi Tujuan Favorit 

“Jadi setelah terguling itu, mobil sempat menyerempet sepeda motor yang juga sama-sama melaju dari arah selatan,” ungkapnya.

Sopir mobil dan dua pengendara sepeda motor beruntung tidak mengalami luka. imam menyebut kecelakaan terjadi akibat faktor manusia. Pengemudi mobil Sigra dengan nopol AD-9483-AI saat itu kurang konsentrasi atau mengantuk. Sehingga menyebabkan mobilnya menabrak median tengah jalan.

Baca Juga: Warga Ponorogo Serbu Gerakan Pangan Murah

“Tidak ada yang terluka, pengemudi mobil meski sempat terguling juga tidak mengalami luka yang serius. Sehingga kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 15 juta,” pungkasnya.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU