Tayangkan 51 Pertandingan Lengkap UEFA EURO 2020

MNC Vision Networks sebagai Broadcast Sponsor of Soccer Channel

Dari kiri-kanan, Clarissa Tanoesoedibjo (Managing Director Vision), Adita Widyansari (Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks/MVN) dan Endang Mayawati (Director of Programming, Production & Content Acquisition MNC

SURABAYAPAGI, Jakarta– Pagelaran akbar Piala Eropa atau Euro 2020 akan dimulai Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB. Pergelaran akbar Piala Eropa atau Euro 2020 yang disukai pencinta bola dari berbagai penjuru dunia ini, disambut hangat dengan disajikannya program ‘Tempatnya Gila Bola’ oleh MNC Group.

Kemeriahan itu tidak saja dibuka dengan Konser music yang akan ditayangkan di RCTI secara langsung dari Studio+ MNC Studios, Jakarta, mulai pukul 23.00 WIB, tapi juga dengan penyuguan program ‘Tempatnya Gila Bola’ bagi para penggemar bola tanah air.

Menurut Adita Widyansari, Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, pemilihan nama program “Tempatnya Gila Bola” sebagai program special di rangkaian perhelatan UEFA EURO 2020 ini merujuk pada MNC Vision Networks yang ingin menjadi sebagai rumah terbaik bagi para penggila bola.

“Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks(MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan full 51 pertandingan dari 11 negara tanpa gangguan, dan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Adita di Virtual dalam Press Conference “EUFA EURO 2020”, Kamis, 10 Juni 2020 di Jakarta.

PT. Asia Health Energi Beverages sebagai produsen minuman berenergi dengan merk Kratingdaeng Redbull secara resmi menjadi Official Broadcast Sponsor of Soccer Channel di Program “Tempatnya Gila Bola” MNC Vision Networks (MNC Vision, K-Vision, MNC Play)yang menayangkan secara lengkap seluruh pertandingan UEFA EURO 2020.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan bahwa MVN yang terdiri dari MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, siap menayangkan 51 pertandingan Euro 2020 melalui saluran unggulan mereka, yakni MNC Sports, Soccer Channel, dan On Channel.

"Kami bangga sebagai bagian dari perhelatan sepak bola dunia, yaitu UEFA Euro 2020 yang hadir pada 2021," kata Ade Tjendra, dari MNC Vision.

"MVN Group menghadirkan lengkap 51 pertandingan, baik itu yang sifatnya super big match, big match, maupun regular match di tiga platform TV berlangganan di MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play." Hiburan di Tengah Pandemi Covid-19 "Dengan kualitas yang sangat baik yaitu high definition tanpa lag karena platform satelit dan TV berlangganan lewat kabel (fiber to the home) tidak memerlukan internet dan risiko lag atau jeda siaran," kata Ade Tjendra.

"Hadir di saluran-saluran unggulan kami, yaitu di MNC Sports, Soccer Channel, dan On Channel di platform-nya K-Vision TV berlangganan," ujarnya. "Selain itu, pelanggan kami dapat menonton UEFA Euro 2020 di manapun, kapan pun, lewat aplikasi Vision+ Connect di semua gadget pelanggan kami," tutur Ade Tjendra.

Hal serupa juga dikatakan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. "Untuk seluruh pemirsa penggemar sepak bola yang sudah berlangganan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA EURO 2020. Melalui Aplikasi Vision+, seluruh pertandingan dapat disaksikan di mana saja melalui gadget sekalipun," kata Clarissa Tanoesoedibjo. dd