Meski PPKM Level 1, Polresta Mojokerto Tak Kendor Operasi Yustisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Okt 2021 09:57 WIB

Meski PPKM Level 1, Polresta Mojokerto Tak Kendor Operasi Yustisi

i

Polsek Magersari bersama tiga pilar serta Puskesmas Magersari melaksanakan operasi yustisi sekaligus swab antigen secara acak. SP/Dwi AS

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Pemberlakuan PPKM level 1 di Kota Mojokerto tak mengendurkan tensi aparat penegak hukum dalam melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Terbukti Polsek Magersari bersama tiga pilar serta Puskesmas Magersari melaksanakan operasi sekaligus swab antigen secara acak di wilayah hukum Polsek Magersari Polresta Mojokerto, Rabu (20/10/2021) siang.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Kapolsek Magersari Polresta Mojokerto Kompol Bambang Soegiharto mengatakan, tujuan operasi yustisi Ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

“Kita lakukan swab antigen kepada pengunjung Pasar Benteng Pancasila yang berada di wilayah hukum kita. Sebanyak 5 sampel swab antigen dengan hasil negatif," ujarnya.

Ia menyebut, pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran COVID-19. Ia menggugah partisipasi warga untuk membantu melawan corona dengan menaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

“Polri menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M dan melaksanakan vaksinasi. Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek. dwi

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU