Mahasiswi Ngefans dan Memuji: Mas Menteri Sandiaga Uno adalah Pimpinan Idola Anak Muda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Sep 2021 20:14 WIB

Mahasiswi Ngefans dan Memuji: Mas Menteri Sandiaga Uno adalah Pimpinan Idola Anak Muda

i

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), masuk ke perkampungan desa wisata Tamansari, Banyuwangi, Minggu (19/9/2021).

SURABAYAPAGI, Banyuwangi-"Pak Sandi teko, pak Sandi teko (Pak Sandi datang, pak Sandi datang, Red)!" suara yang bergema di sepanjang jalan saat Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), masuk ke perkampungan desa wisata Tamansari, Banyuwangi, Minggu (19/9/2021).

Sandi memasuki kawasan tersebut dengan mengendarai mobil golf. Senyum dan lambaian tangan diberikan Sandi kepada warga yang menyambut kedatangannya.

Baca Juga: Mengapa Gibran dan Bapaknya Diusik Terus

  Kejadian lucu sempat terjadi saat Sandi turun dari mobil. Seorang mahasiswi langsung menghampiri Sandi dan menyebut jika dirinya adalah penggemar mantan Wagub DKI Jakarta tersebut.

"Mas menteri Sandiaga adalah motivasi anak muda masa kini. Tidak disangka bisa langsung ketemu dengan mas menteri," ujar mahasiswi yang diketahui bernama Nanda itu kegirangan.

Baca Juga: Kesimpulan Paslon 01 dan 03: Sumber Masalahnya, Gibran dan Cawe-cawenya Jokowi

Selain menyampaikan kekagumannya, Nanda juga menyempatkan berselfie dengan Sandiaga. Meski sempat terkejut dengan aksi Nanda, namun Sandiaga tak menolak untuk foto selfie.

Dalam momen pertemuan tersebut, sebuah celetukan sempat disampaikan Nanda. Sembari tersenyum Nanda mendoakan agar Sandiaga nantinya dapat terpilih sebagai Presiden RI.

Baca Juga: Kesimpulan Sengketa Pilpres 2024, Diserahkan Selasa ini

"Semoga nanti mas menteri bisa jadi presiden," tukas Nanda. Desa Tamansari sendiri berada di Taman Wisata Alam Kawah Ijen dengan nuansa pegunungan, berjarak sekitar 24 kilometer dari kota Banyuwangi. Desa ini masuk ke dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.bud

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU