Luncurkan Daihatsu Rocky, Mobil Tangguh dan Irit BBM

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Okt 2021 23:46 WIB

Luncurkan Daihatsu Rocky, Mobil Tangguh dan Irit BBM

SurabayaPagi, Sidoarjo - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan  Daihatsu Rocky 1.2L, ini merupakan lanjutan kehadiran dari Daihatsu Rocky 1.0L yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu. Dunia otomotif maju dan berkembang, pertama di Indonesia. Pasalnya, Pengembangan varian Rocky 1.2L ini dilakukan oleh putra-putri bangsa melalui tim Research & Development (R&D) PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).
 
Varian Daihatsu Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia, yang di luncurkan pada Kamis 17 Juni 2021. 
 
Kali ini untuk membuktikan ketangguhan mesinnya tes Drive bersama media. PT Astra Daihatsu Motor, telah melakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia, dan terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.
 
Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menuturkan, dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang memberikan akselerasi responsif, namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.
 
“Kami berharap, dengan hadirnya Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif. Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky dengan mesin 1.0L Turbochager, hingga mesin 1.2L, siap menjadi Sahabat Eksis dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan”, ujar Anjar Rosjadi.
 
Lanjut Anjar, Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, key free, full digital meter cluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh, sekaligus lebih memudahkan pengendara dalam bermanuver di tikungan tajam.
 
"Rocky 1.2L memiliki 3 tipe varian, serta 5 pilihan warna, yaitu Yellow Metallic, Icy White, Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic, dan Classic Silver Metallic," tandasnya.
 
Pelanggan juga dapat mencoba test 
drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi outlet Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Info harga lebih lengkap, dapat mengunjungi website 
daihatsu.co.id. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU