Lesty Jadi Tercantik di Dunia, Sisihkan Raisa dan Lisa Blackpink

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 21 Des 2020 21:37 WIB

Lesty Jadi Tercantik di Dunia, Sisihkan Raisa dan Lisa Blackpink

i

Lesty Kejora, Raisa dan Lisa Blackpink

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Hasil yang cukup mencengangkan dalam survei tahunan yang dikeluarkan TB Top Beauty World dalam mencari 100 wajah paling cantik di kalangan selebriti dunia.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Adalah muncul nama Lesty Kejora, pedangdut yang pada tahun 2020 ini kerap membuat kontroversi di media sosial.

Lesty Kejora bisa menembus lima besar dunia Top Beauty World 2020. Tak tanggung-tanggung, Lesty mengalahkan Raisa, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Cinta Laura, Chelsea Islan, Agnez Mo, Velove Vexia, Nastasha Wilona, dan Syifa Hadju. Padahal sembilan nama terakhir itu, masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia pada November 2020 lalu. Lesty tidak ada.

Justru pada hasil akhir, TB Top Beauty World merilis hasil survei tahunan mereka dengan menempatkan pedangdut Lesti Kejora menjadi perempuan tercantik di dunia nomor 5 dari 100 orang.

"The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win," tulis akun @Dtopbeautyworld di Twitter. Dalam penilaiannya, Top Beauty World memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dan tampan dari kalangan selebriti dunia, berdasarkan proporsi wajah, vote dan standar global.

Tak hanya mengalahkan Raisa, Maudy Auinda, Agnez Mo, Cinta Laura. Lesty Kejora bisa menyisihkan Lisa “Blackpink” Manoban, dan mantan Miss Universe Aishwarya Rai.  Lesty mendapatkan nilai 9148 poin, hanya terpaut 1 point dari Im Yoona, personil girl band SNSD.

Sementara di posisi pertama wanita paling cantik di dunia, dipegang oleh gadis asal Turki bernama Hande Ercel dengan poin 9168. Di urutan kedua, aktris cantik asal India, Deepika Padukone yang terkenal dengan filmnya berjudul Padmaavat.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Posisi tiga, diisi oleh gadis dengan bola mata biru asal Hungaria, Barbara Palvin. Sedangkan posisi keempat diisi oleh anggota Girlgroup terkenal asal Korea Selatan SNSD, Im Yoona.

Atas prestasi yang diraih Lesti Kejora, warganet ikut terkaget-kaget dan memberikan reaksi yang beragam. Ada yang tidak terima karena Lesti berhasil mengalahkan Raisa, yang jauh berada di posisi 84. Juga Natasha Wilona di posisi 46. Bahkan Lesti pun mengalahkan berbagai artis dunia seperti Aishwarya Rai (10), Lisa Blackpink (11), Emma Watson (13), Zendaya (15), Selena Gomez (16), Jennie Blackpink (17), Miranda Kerr (18), Angelina Jolie (20), Rihanna (22), Gigi Hadid (26), Bae Suzy (27), IU (34), Ariana Grande (36), Cara Delevingne (38), Taylor Swift (42), Seo Ye Ji (47), Jisoo Blackpink (49), Irina Shayk (50) dan masih banyak lagi.

“Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," pendapat warganet.

"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?" kata yang lain.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tp penilaiannya juga dari voting sih jadi fans dia ngevotenya banyak," tutur netizen.

Tapi, tak sedikit juga warganet yang mendukung dan membela Lesti Kejora. "Aku bingung knp pd g ska ama lesti ya? Why? Kyknya dia g buat mslah dah," kata netizen.

"Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya... C'mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya," pendapat warganet. er/dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU