Lansia Ditemukan Gantung Diri di Kiosnya

Surat wasiat yang ditemukan di lokasi diduga peninggalan korban.

 

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Pedagang di Pasar Kedunggalar digegerkan dengan penemuan jasad seorang nenek yang tergantung di kiosnya di Pasar Kedunggalar.

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Setyowati (63) warga desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar. Korban ditemukan pertama kali oleh Sarni pada Selasa (26/1) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, saksi hendak membeli bensin di kios milik korban. Waktu itu, kios korban dalam keadaan terbuka. Saksi pun masuk dan mendapati korban sudah tergantung tidak bernyawa.

“Spontan saksi berteriak hingga terdenggar masyarakat setempat, setelah itu pihak perangkat desa menghubungi kepolisian,” kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, Selasa (26/1/2021).

Di tempat kejadian, petugas menemukan surat wasiat diduga peninggalan korban.

Kapolsek mengatakan, pihak kepolisian dari Polsek Kedunggalar tiba langsung melakukan olah TKP. Jenazah diturunkan dari tempat gantung diri dan langsung dilanjutkan proses identifikasi. “Korban meninggal murni karena gantung diri, tidak ada tanda tanda kekerasan dan dimungkinkan karena ada permasalahan keluarga,” ungkapnya.