Lansia Ditemukan Gantung Diri di Kiosnya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Jan 2021 20:26 WIB

Lansia Ditemukan Gantung Diri di Kiosnya

i

Surat wasiat yang ditemukan di lokasi diduga peninggalan korban.

 

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Pedagang di Pasar Kedunggalar digegerkan dengan penemuan jasad seorang nenek yang tergantung di kiosnya di Pasar Kedunggalar.

Baca Juga: Diduga Depresi usai Istri Meninggal, Warga Blitar Gantung Diri

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Setyowati (63) warga desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar. Korban ditemukan pertama kali oleh Sarni pada Selasa (26/1) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, saksi hendak membeli bensin di kios milik korban. Waktu itu, kios korban dalam keadaan terbuka. Saksi pun masuk dan mendapati korban sudah tergantung tidak bernyawa.

Baca Juga: Sungai Meluap, 30 Rumah Warga Ngawi Terendam Banjir

“Spontan saksi berteriak hingga terdenggar masyarakat setempat, setelah itu pihak perangkat desa menghubungi kepolisian,” kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, Selasa (26/1/2021).

Di tempat kejadian, petugas menemukan surat wasiat diduga peninggalan korban.

Baca Juga: Pedagang Sayur Tewas Tertabrak KA di Ngawi

Kapolsek mengatakan, pihak kepolisian dari Polsek Kedunggalar tiba langsung melakukan olah TKP. Jenazah diturunkan dari tempat gantung diri dan langsung dilanjutkan proses identifikasi. “Korban meninggal murni karena gantung diri, tidak ada tanda tanda kekerasan dan dimungkinkan karena ada permasalahan keluarga,” ungkapnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU