Kulit Glowing Ternutrisi dengan Profira Pico Diamond Glow Laser

Profira Aesthetic and Anti-Aging Clinic. SP/ Lady Yuvinda

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kulit flawless tampak seperti tanpa pori-pori, lembab, bersih, dan mulus masih menjadi trend di kalangan wanita Indonesia. Untuk mendapatkan kulit yang sempurna tentu diperlukan perawatan khusus di klinik kecantikan yang tepat.

Kini tak perlu lagi khawatir, Profira Aesthetic and Anti-Aging Clinic siap menjadi solusi atas segala permasalahan kulitmu. Profira Clinic menawarkan sebuah treatment khusus yang dapat mewujudkan kulit idamanmu, yakni Profira Pico Diamond Glow Laser.

Profira Pico Diamond Glow Laser adalah perawatan dengan laser yang mampu membuat kulit nampak lebih cerah, glowing, sehat, dan warna kulit merata. Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh dr. Alice Angelina Surya Perdana kepada Surabaya Pagi.

"Pico Diamond Glow merupakan kombinasi antara Profira Pico Genesis Laser dan Profira Diamond Glowing Program. Treatment ini untuk mengatasi berbagai problem kulit wajah seperti kusam, kerutan halus, dan pigmentasi," jelasnya, Kamis (10/6/2021).

Diketahui, Pico Genesis Laser adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelength dan spot size lebih variatif dan tepat sasaran tanpa menimbulkan bekas.  Energi yang dihantarkan melalui treatment ini mampu mengurangi kerut halus, flek, melasma, mengatasi kulit kering dan kusam.

Sementara Profira Diamond Glowing Program adalah treatment dengan teknologi baru yang mengandung antioksidan sekaligus membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Hasilnya, kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

Berdiri selama 11 tahun, Profira Clinic memutuskan untuk menggeser taglinenya dari Your Friendly Clinic menjadi Your Skin Your Story. Pengubahan tagline ini diungkapkan dalam kesempatan yang sama oleh Operational Manager Profira West Anita Indri.

"Kita dulu taglinenya your friendly clinic kan awalnya, terus akhirnya berjalannya waktu kita ganti jadi your skin your story. Kita pingin orang yang habis perawatan di Profira itu bisa cerita ke orang lain. Iniloh aku habis perawatan di Profira, kulitku sehat glowing," jelasnya.

Hingga berita ini dimuat, Profira Clinic telah tersebar di beberapa cabang. Di Kota Surabaya terdapat Profira East Clinic di Jl. Manyar Kertoarjo 72, Profira West Clinic di Jl. HR Muhammad Kav. 41, dan Profira Central Clinic di Jl. Trunojoyo 39. Bahkan, Profira Clinic juga membuka cabang di Kota Malang dan Makassar. La