Korpri Gresik Serahkan Bantuan 15 Ton Beras

Kepala Dispol PP Gresik Abu Hasan menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Bupati Gus Yani didampingi Bu Min.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemkab Gresik menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat Gresik kurang beruntung terdampak Covid-19, Senin (2/8).

Bantuan beras sebanyak 15 ton diserahkan simbolis oleh Perwakilan Korpri Kepala Satpol PP Gresik Abu Hasan kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) didampingi Wabup Aminatun Habibah (Bu Min).

Bupati Gus Yani mengucapkan terima kasih kepada Korpri atas sumbangsihnya memberikan bantuan beras 15 ton untuk warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Bupati Gus Yani, bantuan 15 ton beras tersebut akan digunakan sebagai bantalan sosial untuk memperkuat logistik di empat Posko Covid-19 Gresik.

"Beras itu kami siapkan di posko darurat untuk memperkuat bantalan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Bupati Gus Yani didampingi Wabup Bu Min.

Ditambahkan, beras 15 ton itu akan dibagi untuk penguatan stok logistik di empat wilayah kerja (wilker) Posko Darurat Covid-19 Kabupaten Gresik. Yakni Posko I di Kantor Kecamatan Kebomas yang mengkover bantuan meliputi Kecamatan Kebomas, Gresik, dan Manyar. Posko II di Kantor Kecamatan Kedamean meliputi Kecamatan Kedamean, Menganti, Driyorejo, dan Wringinanom.

Posko III di Kantor Kecamatan Cerme meliputi Kecamatan Cerme, Duduksampeyan, Balongpanggang, dan Benjeng, dan Posko IV di Kantor Kecamatan Sidayu meliputi Kecamatan Sidayu, Bungah, Ujungpangkah, Dukun, dan Panceng.