Kerap Tampil Sexy, Alami Pelecehan di Dunia Maya

Soraya Rasyid. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Soraya Rasyid merupakan salah satu artis yang dikenal masyarakat lewat sinetron Preman Pensiun dan kerap tampil seksi. Namun dibalik penampilannya, Soraya sering mendapatkan pelecehan hingga ditawar harga booking dari kaum adam di dunia maya.

"Kalau (pelecehan) di dunia nyata tidak pernah alhamdulillah-nya sih. Tapi yang justru sering itu di social media lewat DM, komen. Biasanya kalau DM ada malah yang nawar, terus nyebutin angka gitu-gitu," ungkapnya, Selasa (22/6/2021).

Sebagai selebritas yang memiliki segudang kesibukan, Soraya Rasyid ternyata tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Ia sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani aktivitas olahraga dan karena itulah tubuhnya terlihat body goals hingga memikat banyak mata kaum adam.

Menanggapi hal tersebut, dirinya tak pernah menggubris komentar-komentar miring yang kerap ia terima semacam itu. Selama ini dirinya memang senang dengan penampilannya yang terbuka.

Bahkan hingga kini, orang tuanya pun tidak mengomentari gayanya yang kerap mengumbar sexy tersebut dan tak pernah mempermasalahkan penampilannya. Begitu pula dengan sang kekasih.

"Basically, kayak orang-orang terdekat aku, kayak Mama aku nggak pernah larang. Pacar, semua nggak pernah larang. Jadi aku kayak 'ya sudah'. Aku soalnya paling sebal kalau soal pakaian dilarang-larang atau diatur," tuturnya.

Dilain sisi, sang kekasih terbuka dengan penampilannya. Selama ini pacarnya tak pernah memaksa Soraya untuk tampil lebih tertutup.

"Mungkin ada lelaki egois di bagian soal pakaian. Ada juga lelaki yang egois di bagian lain, ya man is about ego, kan. Cuma kebetulan pacar aku nggak egois di bagian itu," kata Soraya yang enggan menyebut gamblang siapa sosok pria yang kini jadi tambatan hatinya.

Soraya Rasyid adalah artis kelahiran Jakarta 12 July 1997. Wanita yang kini berusia 22 tahun itu, mengawali kariernya sebagai seorang model sebelum akhirnya merambah kedua seni peran dan bermain sinetron.

Soraya Rasyid menjadi tulang punggung keluarganya yang menetap di Bandung, Jawa Barat. Bahkan ia rela tak kuliah setelah tamat SMA demi membiayai keperluan keluarga dan sekolah adik-adiknya. Dsy19