Kejati Jatim Bagikan 20.400 Sembako

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Jul 2021 17:18 WIB

Kejati Jatim Bagikan 20.400 Sembako

i

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Mohamad Dofir saat memberikan sambutan saat kegiatan pembagian sembako. SP/Budi Mulyono

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kejaksaan Tinggi Jatim dan Kejari se Jatim membagikan 20.400 paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21. Selain itu, sembako ini juga untuk membantu meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi covid-19. 

"Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kita serahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima karena situasi pandemi covid-19," kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Mohamad Dofir. 

Baca Juga: Gereja Mawar Sharon Bagikan Ribuan Paket Sembako, Wali Kota Eri: Surabaya Kota Toleransi

Dhofir mengatakan pembagian paket sembako disebar di beberapa tempat. Salah satunya yang diserahkan secara simbolis melalui Lurah Ketintang, Sukomanunggal dan Kemayoran. Selanjutnya paket sembako dikirim ke beberapa yayasan salah satunya yayasan Baitun Nur yang berada di Wilayah Surabaya dan di luar Kota seperti Sidoarjo salah satunya yayasan Millenium. 

Baca Juga: PDIP Gresik Bagi-bagi Sembako Sekaligus Kenalkan Bacapres Ganjar

Kami merasa berbahagia bisa berbagi dengan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan upaya Kejaksaan untuk mendukung program-program pemerintah dalam mengatasi krisis ekonomi yang terjadi,”  tambahnya. 

Dhofir mengatakan kegiatan tak hanya dilakukan Kejati Jatim dan jajaran tetapi secara serentak kejaksaan se-indonesia membagikan hal yang sama. Untuk di Jawa Timur ini ada 38 satuan kerja, Kejaksaan Negeri se-Jawa Timur dengan jumlah total 20.400 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak covid-19 hingga saat ini. nbd

Baca Juga: Kejati Jatim Bagikan Ratusan Paket Sembako pada Petugas Kebersihan

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU