Kapolres Pasuruan Hadiri Vaksinasi Massal bersama PWI Pasuruan di Kecamatan Puspo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Nov 2021 13:34 WIB

Kapolres Pasuruan Hadiri Vaksinasi Massal bersama PWI Pasuruan di Kecamatan Puspo

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan -Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si bersama anggota PWI Pasuruan menghadiri kegiatan Vaksinasi di Wilayah Puspo tepatnya di Balai Desa Jimbaran, Kec.Puspo, Kab.Pasuruan. (16/11/2021).

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Kegiatan Vaksinasi Masal ini digagas oleh rekan media PWI Pasuruan untuk membantu dan mendukung percepatan Herd Immunity hingga mencapai 70%.

Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Jimbaran ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan oleh vaksinator dari Puskesmas Puspo dengan Vaksin Synovac Dosis I dan Dosis II.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU

"Pada hari ini kami dari polres pasuruan bekerja sama dengan Pemkab pasuruan dan satgas covid 19 kabupaten pasuruan mengadakan vaksinasi di desa Puspo tepatnya di desa Jimbaran. Data yang kami peroleh bahwa kecamatan Puspo pencapaiannya rendah sehingga kita perlu melakukan percepatan sampai ke plosok2, dan Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi sehingga harapan kami ke depan bisa ditingkatkan lagi vaksinasi di kecamatan Puspo". Ucap Kapolres Pasuruan.

Masyarakat Desa Jimbaran menyambut dengan antusias dan merasa senang dengan adanya Vaksinasi tersebut karena disediakan sebanyak 650 vaksin synovac dosis I dan II, tempatnya juga dibagi dua yaitu di Balai Desa Jimbaran sebanyak 325 vaksin Synovac Dosis I dan di Aula SD Negeri Jimbaran sebanyak 325 Vaksin Synovac Dosis II, serta disediakan juga vaksin Pfizer sebanyak 200 dosis I.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran Bersama Ulama

"Saya berharap warga kami di Desa Jimbaran ini bersedia untuk divaksin hingga mencapai 70%, karena dengan vaksinasi maka kekebalan tubuh kita akan menjadi lebih kuat dalam menangkal bebagai macam penyakit khususnya Covid-19," ucap Amin Tohari Kades Jimbaran.

Kegiatan Vaksinasi massal di Balai Desa Jimbaran ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan, anggota PWI Pasuruan, perangkat Desa Jimbaran dan tokoh masyarakat serta pejabat Forkopimcam Puspo. her

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU