Kapolres Gresik Ajak Kuatkan Sinergitas di Momen Hari Bhakti Adhyaksa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Jul 2021 16:08 WIB

Kapolres Gresik Ajak Kuatkan Sinergitas di Momen Hari Bhakti Adhyaksa

i

Kapolres AKBP Arief Fitrianto saat disambut Kajari Gresik Heru Winoto. SP

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Di momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik, Kamis (22/7). Maksud kedatangannya untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengajak memperkuat sinergitas.

AKBP Arief Fitrianto datang bersama  jajaran PJU Polres Gresik. Mereka disambut langsung Kepala Kejari Gresik Heru Winoto. Suasana kekeluargaan yang hangat begitu terasa.

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

“Kedatangan kami untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun. Semoga di momen penting ini, Kejari Gresik semakin sukses dan selalu dipercaya masyarakat,” ucap Alumnus Akpol 2001 itu.

Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum, Kapolres Gresik berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus terjaga. Utamanya dalam penegakan hukum yang berkeadilan.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

“Harapannya terjalin sinergitas antara Polres Gresik dan Kejari Gresik untuk menciptakan hukum yang berkeadilan di wilayah Kabupaten Gresik,” pungkasnya.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gresik itu pun disambut hangat Kajari Gresik. Korps Adhyaksa itu juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan kedatangan kapolres dan jajaran.

Baca Juga: Melalui Mudik Gratis, Pemkab Gresik Jemput 326 Santri Ponpes Tebu Ireng

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU