Jennie BLACKPINK Berhasil Populerkan Gaya Rambut 'Hair Pin'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Apr 2021 21:43 WIB

Jennie BLACKPINK Berhasil Populerkan Gaya Rambut 'Hair Pin'

i

Berbagai idol menggunakan gaya rambut yang hampir sama dengan Jennie “BLACKPINK”.

SURABAYAPAGI, Seoul - Gaya rambut menjadi salah satu bagian yang wajib diperhatikan bagi idol, terutama idol wanita Korea Selatan. Begitu juga dengan Jennie BLACKPINK yang bawakan gaya rambut yang gunakan banyak hair pin pada debut solonya pada tahun 2018 silam.

Seorang netizens di situs komunitas online populer mengunggah foto-foto yang menunjukkan hairstyle Jennie Blackpink selama era "SOLO", ia menuliskan "Jennie pretty hairstyle during 'SOLO' era"

Baca Juga: BLACKPINK Kunjungi Buckingham Palace, Dapat Pujian dan Anugrah MBE Raja Charles

Terlihat cantik dan cocok dengan wajahnya yang kecil, postingan tersebut mendapat sambutan baik dari banyak netizens,netizen Korea Selatan pun akui bahwa member BLACKPINK tersebutlah yang berhasil mempopulerkan gaya rambut itu.“Aku pikir Jennie lah yang membuat gaya rambut ini populer”.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah di Kawasan Elit, Rogoh Kocek Rp 59,1 Miliar Cash

“Gaya rambut ini banyak terlihat sejak debut Jennie dengan ‘SOLO’, kita harus mengakui kebenarannya”,“Gaya rambut Jennie yang ini sangat cantik, aku pikir aku tak pernah melihat gaya rambut seperti ini sebelum ‘SOLO'”, dan berbagai komentar lainnya”.

Baca Juga: RM BTS dan Karina AESPA Dirumorkan Berkencan Gegara So!YoON!, Netizen: Gak Masuk Akal...

“Lia ITZY dan Karina aespa juga dapat perhatian dari netizen karena menggunakan gaya rambut yang sama dengan yang digunakan oleh Jennie. “Beberapa orang mengatakan bahwa Kim Hee Sun membuat gaya rambut itu begitu populer. Tapi aku bahkan tidak tahu kalau Kim Hee Sun memiliki gaya rambut seperti itu ”, “Dia tampak seperti seorang putri pada saat itu”, ‘Karina 2020, Lia 2019, Jennie 2018. Semuanya cantik”

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU