Iwapi Surabaya Gelar Audiensi dengan Pak Walikota Surabaya

Foto bersama Ketua Iwapi Kota Surabaya dengan pak Walikota. SP/ SBY

SURABAYAPAGI, Surabaya - Dalam rangka audiensi antara Iwapi dengan Wali Kota Surabaya tersebut, Ketua Iwapi Kota Surabaya mengatakan bahwa Iwapi yang berjumlah sekitar 236 anggota juga merupakan bagian dari aset kota Surabaya yang siap diberdayakan dan disinergikan selaras dengan program program Pemerintah Kota Surabaya saat ini.

Selain itu, Iwapi Kota Surabaya juga mempunyai banyak program yang juga bisa menjadi kan UMKM Kota Surabaya lebih keren dan mungkin bisa dipasarkan lebih luas. Dengan program program digitalisasi , program pelatihan, pendampingan dan pendataan UMKM sebagai database kemudian akan diberikan akses pemasaran dan permodalan dengan program yang dibuat oleh Iwapi Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyambut dengan baik langkah-langkah sinergi yang dilakukan oleh Iwapi dalam mengurus UMKM yang jumlahnya 300 ribuan.

Walaupun terdata masih 13 ribuan, bukan aksi yang mudah. Diperlukan langkah bersama agar UMKM bisa naik kelas dan memenuhi standar Industri sebagai supporting sistem.

Bersama dengan para Wakil Ketua Umum Iwapi Kota Surabaya, juga disampaikan aneka produk anggota Iwapi yang laris dipasaran, dalam bentuk bentuk aneka produk kreatif .

Didampingi oleh para Kepala Dinas, baik dari Kepala Dinas Koperasi dan UmKM, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta dinas teknis lainnya, Ketua DPC IWAPI akan terus melaksanakan silaturahmi kepada para Stake Holder pengembangan perekonomian di Kota Surabaya, agar bersama sama bisa keluar dari krisia akibat pandemi ini.

Ketua Iwapi Kota Surabaya juga berharap, agar angka Penderita Covid 19, yang akhir akhir ini naik, bisa diatasi oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan endorse produk oleh pak Walikota yang ramah dan populer tersebut.