Identitas Jasad Remaja Bersimbah Darah di Lumajang Terungkap

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Jul 2021 19:46 WIB

Identitas Jasad Remaja Bersimbah Darah di Lumajang Terungkap

i

Petugas saat melakukan olah TKP.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Identitas mayat remaja bersimbah darah yang membuat geger warga Lumajang akhirnya diketahui. Mayat yang dipastikan adalah korban pembunuhan itu merupakan seorang pelajar.

Korban diketahui bernama Widi Septian Ariansyah (15), warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Lumajang. Korban merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

Identitas korban diketahui dari keluarga korban yang mendatangi RSUD dr Haryoto Lumajang.

Menurut kakak korban, Yudi, korban keluar rumah pada Rabu (21/7) sekitar pukul 21.00 WIB dengan membawa motor. Namun, korban tak kunjung pulang. Keluarga korban sempat melakukan pencarian namun tak menemukannya.

Keluarga korban mengetahui korban tewas dibunuh dari media sosial. Tidak hanya dibunuh, namun motor serta handphone korban juga raib.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

"Tahunya keluarga kalau meninggal dari facebook sehingga kita mendatangi rumah sakit untuk memastikan. Korban keluar rumah Rabu lalu sekitar pukul 9 malam. Waktu itu korban tidak berpamitan," ujar Yudi, Jum'at (23/7/2021).

Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami pembunuhan dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di bagian kepala, leher belakang, pipi serta pergelangan tangan kiri putus. Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Warga Pasuruan Ditemukan Tewas di Situbondo

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU