I Bionic, Opsional Masyarakat Untuk Reparasi Apple Product

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 08:37 WIB

I Bionic, Opsional Masyarakat Untuk Reparasi Apple Product

i

Billy ravi yang sedang melakukan reparasin. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Reparasi produk Apple sebagai third party cukup mengundang banyak minat, terkhususnya bagi Billy Ravi, Owner dari I Bionic yang mengkhususkan reparasi bagi Apple Product.

Dimulai dari tahun 2015, Billy memulai usahanya di handphone dengan cara menjual casing via COD dan Home Store. Meningkatnya pengguna Apple Product di tahun 2016 menjadi salah satu kesempatan yang dimanfaatkan Billy membuat reparasi untuk semua gadget Apple. Didukungnya dengan biaya yang lumayan besar harus dikeluarkan pemilik Apple apabila gadget tersebut rusak dan harus langsung ke store resmi yang disediakan.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

I Bionic, yang berada di Jalan Bawean no 37, menerima service dari kerusakan ringan hingga berat. Semua kegiatan reparasi dilakukan didepan customer sehingga memiliki konsep open workshop. I Bionic juga dapat mereparasi Apple Product yang memiliki versi lama.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

"Saya mengkhususkan Apple Product supaya customer yang memiliki segmentasi sendiri, karena untuk android sendiri mempunyai jenis yang beragam. Hardwarepun pada akhirnya saya harus memiliki variasi untuk device Android, oleh karena itu saya hanya mencangkup Apple Product," ujar Billy Ravi, Owner dari I Bionic, Senin (12/4/2021)

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Dengan adanya I Bionic sendiri, diharapkan masyarakat memiliki opsi untuk reparasi gadget Apple mereka, untuk waktu reparasi berkisaran dari 1 - 2 jam. Untuk reparasi yang tidak diberlakukan I Bionic sendiri adalah pembukaan I Cloud yang terlock, karena itu merupakan sesuatu yang illegal dari pihak Apple sendiri. Str

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU