Grab Latih Mitra Pengemudi GrabProtect di Malang dan Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Sep 2020 11:42 WIB

Grab Latih Mitra Pengemudi GrabProtect di Malang dan Surabaya

i

Grab beriakan pelatihan untuk mitra pengemudi GrabProtect. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Grab beriakan pelatihan untuk mitra pengemudi GrabProtect di Malang dan di Surabaya. Dalam pelatihan ini, Grab menggandeng Gugus Tugas COVID-19 BPBD Jawa Timur, Pemerintah Kota Malang dan Polresta Malang Kota yang turut membekali mitra pengemudi dengan kemampuan dalam berkendara aman baik secara teori maupun praktik.

Pelatihan ini merupakan bagian dari kampanye #AMANLAGIREK yang bertujuan untuk terus mendorong kesadaran aman berkendara baik bagi mitra pengemudi maupun pelanggan Grab.

Baca Juga: Kapolsek dan Jajaran Polsek Singosari Buka Puasa Bersama Tahanan Polsek Singosari

Topik pelatihan yang disampaikan menitikberatkan pada penerapan protokol keamanan di masa pandemi, termasuk kesadaran keselamatan, melakukan perawatan preventif pada kendaraan secara mandiri dan cara untuk menjaga keselamatan dalam membawa penumpang.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Irvan Setyanudin, Koordinator Kaji Cepat BPBD Jawa Timur menyampaikan, untuk terus meningkatkan standar keamanan dengan diadakannya pelatihan #AMANLAGIREK kami mengapresiasi inisiatif Grab yang telah mengadakan pelatihan kepada mitra pengemudi untuk terus menjaga keamanan berkendara.

"Grab akan menjadi contoh bagaimana protokol kebersihan dan keamanan harus diterapkan, sehingga para pengemudi juga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih harus keluar rumah.” ujar Irvan.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi


Sementara Sandy Dharma Titotanusaputra, selaku Area Head Jawa Timur, Grab Indonesia mengatakan, Grab tidak pernah berkompromi tentang keamanan dan keselamatan. "Dengan adanya pelatihan ini, kami harap dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman penumpang saat menggunakan layanan GrabProtect terutama di masa yang menantang ini.” tutupnya.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU