Gerindra Jatim, Hibur Anak-anak Korban Semeru di Pengungsian

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Des 2021 18:31 WIB

Gerindra Jatim, Hibur Anak-anak Korban Semeru di Pengungsian

i

Ketua DPW Partai Gerindra Anwar Sadad bersama anak-anak pengungsi korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Minggu (5/12/2021). SP/Riko Abdiono

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - DPD Gerindra Jawa Timur, menghibur anak-anak korban letusan Gunung Semeru di pengungsian Balai Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

Mereka yang menghibur itu diantaranya ialah Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, serta pengurus Gerindra lainnya.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

Berdasarkan pengamatan, puluhan anak-anak di pengungsian tersebut merasa bahagia. Hal itu dilakukan, untuk menghilangkan trauma.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, Trauma healing diberikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang menjadi korban Erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

"Dengan memberikan hiburan diharapkan anak-anak dapat melupakan kesedihan dan keresahan yang sedang mereka alami pasca erupsi gunung Semeru," jelasnya, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, DPD Gerindra Jawa Timur juga memberikan mobil ambulans dan bantuan logistik. Bantuan itu, agar dimanfaatkan untuk warga setempat.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

"Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa warga ini. Semoga, diberikan ketabahan dan kesabaran untuk mereka," pungkasnya. rko

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU