Dulunya Diremehkan, Kini Eksis Bisnis Es Cream Goreng

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Jul 2021 09:24 WIB

Dulunya Diremehkan, Kini Eksis Bisnis Es Cream Goreng

i

Salah satu olahan Es Cream Goreng Polariz. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Secara umum, es krim biasa dimakan dalam kondisi dingin, tapi es krim goreng malah disajikan dalam kondisi panas (hangat) lantaran harus digoreng sebelum dijual ke pembeli. Di sinilah letak uniknya, meski harus digoreng tapi ice cream itu mencair.

Salah satunya adalah Meta yaitu sosok perempuan dengan daya kreasi tinggi. Penemu ide perjuangan unik es krim goreng di Indonesia ini punya mimpi untuk menciptakan sebuah produk masakan unik dengan materi es krim.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Berawal dari hobi makan es krim, Meta pun berhasil menciptakan kreasi unik sebuah produk es krim dengan cara digoreng. Ice Cream Goreng Polariz yaitu merek dagang yg diusungnya untuk memasarkan produk minuman uniknya itu.

Meta kemudian mencoba menawarkan/ menjual kepada konsumen. Saat pertama kali menjual produk unik es krim goreng, Meta mengaku pernah ditertawakan orang dan ditolak es krimnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Keunikan utama terletak pada cara penyajiannya. Produk Polariz yaitu es krim menyerupai pada umumnya tapi harus diolah lebih dulu dengan cara khusus dengan ditambahi sensasi rasa gurih dan renyah di tiap gigitannya. Jadi, Ice Cream Polariz yaitu es krim goreng yg dibungkus roti tawar kemudian digoreng sampai terasa renyah dan gurih di lidah.

Tersedia juga bebrapa pilihan rasa ice cream untuk memenuhi selera pasar yaitu rasa mocca, strawberry, coklat, durian, vanilla, orange, coklat & oreo, dan adonan rasa vanilla + strawberry dan coklat, totalnya ada 9 varian rasa.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Dengan harga jual relatif kecil /terjangkau 8 ribu/ porsi dengan jaminan rasa gurih dan manisnya es krim unik itu maka produk ini amat istimewa untuk dijalankan dengan modal usaha yg kecil tapi menguntungkan.

Saat ini, ice cream Polariz gres mempunyai 7 outlet waralaba berlokasi di Jabodetabek, Karawang, Cirebon dan Bangka tapi makin banyak orang berminat mengeluti bisnis kecil itu. Dsy3

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU