Dituding Hamil Settingan

Kalina Oktarani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar menyenangkan datang dari Kalina Oktarani yang kini sudah menjadi istri sah dari Vicky Prasetyo lantarkan dirinya tengah hamil tua. Namun, dirinya kesal karena kehamilannya dituding settingan.

"Orang bilang gue nikah sama Vicky settingan, sampai hamil aja gue dibilang settingan. Allahu Akbar, ya enggak mungkin juga kali!" kata Kalina, Kamis (15/7/2021).

Kalina menegaskan dirinya enggan melakukan settingan demi popularitas di dunia hiburan. Apalagi, ini menyangkut soal kehamilannya.

"Enggak pernah melakukan settingan-settingan, karena enggak ada di kamus hidup gue untuk melakukan settingan," kata perempuan 40 tahun itu.

Menurut Kalina, dia memang sudah sejak lama mengidamkan punya anak lagi. Sehingga kehamilannya itu menjadi hal yang mendebarkan sekaligus membahagiakan.

"(Pertama kali tahu hamil) gue gemetar, disitu gue bahagia, terharu, takut. Kayak waktu pertama kali gue hamil Azka juga," ungkap Kalina.

"Usia gue udah enggak muda lagi, pas gue tahu ini, gue pernah ada trauma saat gue kehilangan. Semua temen gue pun tau kalau gue pengin punya anak lagi," tambahnya.

Sementara, di kehamil anak keduanya ini, Kalina Oktarani merasakan perbedaan ketika dirinya hamil Azka Corbuzier yang kini sudah berusia 15 tahun. Dikehamilannya yang sekarang, Kalina Oktarani lebih sering mengalami mual dan muntah-muntah.

"Bedanya waktu Azka itu nggak ngerasain mual, nggak ngerasin apa yang namanya morning sickness gitu, nggak ada. Nah, ini kayak sebelum tahu positif memang kayak muntah terus ya," cerita Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani juga menyebut saat hamil Azka dirinya ogah dekat-dekat dengan Deddy Corbuzier. Namun, perilaku itu kini terbalik saat mengandung anak Vicky Prasetyo.

"Waktu yang pertama justru nggak mau dekat sama suami waktu mantan suami dulu. Kalau sekarang beruntung, jangan kayak gitu deh. Dia mah malah senang jauh dari gue," ungkapnya.

Di sisi lain, Kalina Oktarani rupanya memiliki harapan besar dengan kehamilannya. Ia berharap hadirnya anak pertama dari Vicky Prasetyo dapat mengubah sifat sang suami.

"Yang gue mau adalah (selama hamil) lu (Vicky) jujur aja sama gue. Apa pun yang lu lakukan jujur saja sama gue," ungkapnya. Dsy19