Dikritik Mubazir Gara-Gara Mandi Susu

Helena Lim. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini, Helena Lim yang biasa dijuluki dengan Crazy Rich PIK menuai banyak sorotan dan kritik dari netizen lantaran memamerkan momen mandi susu yang dianggap mubazir buang-buang makanan dengan menggunakan susu cair untuk mandi.

Di dalam video tersebut, memperlihatkan Helena Lim tampak duduk di bathtub sembari memegang sebuah kemasan susu cair. Ia pun menuangkan isi susu kemasan tersebut ke sekujur tubuhnya.

Tampak pula ada beberapa bekas susu yang sudah dituangkan sebelumnya. Helena terlihat hanya mengenakan bikini berwarna emas. Usai menuangkan banyak susu, perempuan cantik itu langsung tiduran di atas tumpahan susu yang di kelilingi oleh bunga dan memulai sesi pemotretannya.

"Behind the scene before shoot #tiktok helenalim3. Play with susu cair, my first time mandi susu rasanya lengket semua," tulis Helena Lim, Kamis (26/8/2021).

Momen Helena Lim mandi susu itu langsung menuai pro kontra. Ada beberapa yang memberikan pujian, tapi tak sedikit yang melontarkan kritik pedas.

"Yang lain kesusahan makan sehat, ini susunya malah dibuangin," tulis netizen.

"Sayang susunya, buat anakku bisa sebulan tuh ci. Cici cantik ga mandi susu pun kulitnya dah seputih sususu," komentar netizen yang lain.

"Saya sekeluarga baru selesai isoman nangis liatnya karna disaat kami lg butuh susu sm vit tp orang malah buang2 beginii,oh Tuhan sayang bgt dibuang2 gtu,meraung jiwa misquenn ku," komentar @lelo1.

Helena Lim, selain dikenal sebagai sosialita, dia juga merupakan penyanyi. Pada 2019, Helena Lim pernah merilis single berjudul 'Pasrah'. Helena Lim mempunyai rumah yang dirancang oleh arsitek asal Italia. Rumah tersebut berdiri di kawasan elite Pantai Indah Kapuk.

Helena Lim juga dikenal di kalangan artis. Pada saat perayaan ulang tahunnya pada 2019, pesta ulang tahun Helena Lim dihadiri oleh deretan artis ternama, seperti Yuni Shara, Mike Lewis, dan Iis Dahlia.

Helena Lim juga mempunyai channel YouTube yang memperlihatkan kehidupan mewahnya. Mempublikasi kemewahan yang dia miliki di televisi, Helena Lim pernah kena tegur KPI karena dianggap melanggar Pedoman Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Tahun 2012 dengan menampilkan koleksi barang mewah. Dsy18